Saking Kayanya Ronaldo Kasih Tips ke Pegawai Hotel Rp 400 Juta!

Saking Kayanya Ronaldo Kasih Tips ke Pegawai Hotel Rp 400 Juta!

Saking kayanya Cristiano Ronaldo, kasih tips bukan di level Rp 100 ribu atau Rp 1 juta tapi Rp 400 juta! Mana pegawai hotel yang beruntung itu?

Striker Juventus itu mengakhiri liburannya di Yunani dan terungkap bahwa saking kayanya Ronaldo dan saking puasnya dengan layanan di sana, ia memberi tips pegawai hotel sebesar Rp 400 juta.

Cristiano Ronaldo tampaknya baru saja menikmati liburan musim panas yang menyenangkan hati bersama keluarganya. Hal ini terlihat dari jumlah tips yang ia tinggalkan terhadap 10 pegawai hotel yang menjaga dan melayaninya selama ia menghabiskan waktu kurang lebih seminggu di The Westin Resorts di Costa Navarino, Yunani.

Sang bintang Portugal itu, bersama pacarnya Georgina, dan keempat anaknya sudah menghabiskan liburan musim panas selama dua tahun berturut-turut di The Westin Resort di Costa Navarino. Tampaknya dia cocok dengan layanan mereka dan servis yang mereka berikan.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Anehnya, di luar apa yang Ronaldo dan Georgina posting di Instagram, media mainstream mana pun di dunia tidak berhasil mendapatkan foto-foto liburan mereka di resort bintang lima itu, di mana mereka diyakini menghabiskan biaya kamar hotel, makan, dan jasa-jasa lainnya sebesar Rp 126 juta per malam.

Dan Ronaldo jelas sangat senang dengan situasi ini. Sang striker Juventus puas dengan kerja keras para pegawai hotel dalam mengusir para paparazzi dan meninggalkan tips sebesar Rp 400 juta untuk jasa mereka itu. Tahun lalu tips yang diberikannya cuma sebesar Rp 321 juta. Tahun ini ia lebih puas lagi karena sudah dua tahun gagal ada paparazzi berhasil menembus resort tersebut.

Setelah merasakan sengatan matahari Yunani, Ronaldo dan keluarganya melanjutkan liburan mereka dengan kapal pesiar super di French Riviera di Provence-Alpes-Côte d’Azur, Prancis.

Ronaldo menikmati musim perdana yang menyenangkan di Juventus, mencetak 28 gol dalam 43 penampilan di semua kompetisi. Selain gelar juara Serie A, klub La Vecchia Signora itu juga memenangkan Piala Super Italia, sementara Ronaldo menambahkan mahkota UEFA Nations League bersama dengan timnasa Portugal ke lemari trofinya.

Ronaldo, pencetak gol terbanyak negaranya dengan 88 gol dan pemain paling sering tampil bersama Selecao 158 caps, mencetak hattrick untuk mengalahkan Swiss di semi-final, sebelum menang 1-0 atas Belanda di final UEFA Nations League.

Pelatih baru Juventus, Maurizio Sarri, sudah terlihat sangat bersemangat untuk mulai bekerja sama dengan Ronaldo begitu dia kembali dari liburan.

“Saya telah melatih banyak pemain hebat selama bertahun-tahun, tetapi dengan Ronaldo saya beralih ke level berikutnya, seorang pemain yang berada di puncak dunia,” katanya pada konferensi pers pertamanya sebagai manajer Juventus. “Ini adalah pemain yang memiliki banyak rekor dalam sepak bola dunia dan saya ingin membantunya mengukir rekor lain lagi.”

Mantan pelatih kepala Chelsea berusia 60 tahun itu juga mengakui bahwa dia ingin Ronaldo memecahkan rekor pencetak gol terbanyak Serie A (36) yang diukir Gonzalo Higuaín pada musim 2015-16 bersama dengan Napoli.

“Saya melatih seorang pemain (Gonzalo Higuain) yang memiliki rekor top skor terbanyak Serie A dalam satu musim,” jelas pelatih asal Italia itu. “Saya ingin membuatnya jadi dua pemain [dengan Ronaldo]. Itu akan sangat memuaskan.”