Salernitana & David Luiz Sepakat Bantah Rumor Transfer Mereka, Sebut Berita Palsu

Gilabola.com – Baru-baru ini santer dikabarkan bahwa tim promosi Serie A Salernitana bakal menyegel transfer kejutan lain untuk mendapatkan David Luiz secara bebas transfer, tapi kedua belah pihak sekarang kompak membantah laporan tersebut.

Direktur olahraga Salernitana Angelo Fabiani membantah laporan bahwa klub tertarik untuk merekrut bek veteran David Luiz, sementara pemain Brasil itu juga menegaskan melalui media sosialnya bahwa itu adalah laporan transfer palsu.

Pemain berusia 34 tahun itu saat ini berstatus bebas transfer setelah menyelesaikan kontrak dua tahunnya di Arsenal, dan klub promosi Serie A dikabarkan bahwa mereka siap menawarkan kesempatan kepadanya untuk kembali ke sepak bola dan merasakan pengalaman di Italia.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kini direktur olahraga Salernitana Angelo Fabiani angkat bicara mengenai rumor tersebut, mengatakan bahwa itu adalah berita palsu saat timnya telah menyelesaikan bisnis transfer musim panas mereka pasca kedatangan mantan pemain sayap Bayern Munchen, Franck Ribery.

Memang ini adalah transfer kejutan dari Salernitana yang berhasil mengontrak legenda Prancis tersebut secara bebas transfer dengan kontrak satu tahun plus satu tahun opsi perpanjangan, dengan dia digaji Rp 34 Milyar per tahun.

“Saya ingin berterima kasih kepada agen Franck Ribery, Davide Lippi, karena dia membuatnya mengerti apa artinya bermain untuk Salernitana,” kata Angelo Fabiani.

Ditanya apakah ada prospek lebih banyak wajah baru yang datang, dia menambahkan, “Dengan Ribery, jendela transfer kami sudah berakhir. Kami telah mengatakan satu sama lain bahwa kami telah melakukan cukup banyak di pasar transfer. Ribery adalah rekrutan terakhir kami, kami telah merekrut beberapa pemain hebat.”

Sementara itu, David Luiz juga membantah laporan transfernya ke Salernitana melalui postingan media sosialnya, mengatakan, “Setiap hari selalu ada berita palsu yang berbeda. Terserah kita untuk memilih apa yang ingin kita percayai.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO