Sami Khedira Terus di Juventus Sampai 2021

Berita Liga Italia, Juventus, Sami Khedira
Berita Liga Italia - Juventus perpanjang kontrak Sami Khedira hingga 2021 mendatang.

Gilabola.com – Sami Khedira tegaskan Juventus ‘berniat membawa pulang trofi Liga Champions’ musim ini, usai dirinya tanda tangani kontrak baru dengan klub asal Turin tersebut.

Pemain internasional Jerman, Sami Khedira, baru saja teken perpanjangan kontrak hingga 2021 mendatang, dengan opsi untuk tahun ketiga. Khedira bersama-sama Mario Mandzukic dan Cristiano Ronaldo menjadi salah satu dari beberapa pemain dalam skuad Juventus yang akan berlaga di kompetisi bergengsi klub-klub papan atas Eropa tersebut.

“Juventus identik dengan sejarah hebat, dan jika Anda bermain untuk Juventus, Anda harus menjadi juara,” ujar Sami Khedira kepada JTV.

“Anda harus selalu berikan yang terbaik dan bangga bermain untuk klub ini, karena ini yang terbaik di Italia, dan saya berharap akan menjadi yang terbaik di Eropa,” tambahnya.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Dalam empat tahun terakhir, Juventus sudah dua kali kalah di final Liga Champions. Tapi jika Anda mencapai final dua kali dalam empat tahun, itu berarti anda merupakan tim kuat dan hanya butuh sesuatu yang istimewa untuk menang,” tandas Khedira.

“Dengan Cristiano – bahkan walaupun tidak secara otomatis membuat Anda akan memenangkan Liga Champions – kami punya sesuatu yang istimewa, ia membantu Anda dan memotivasi Anda untuk bersaing di level tinggi,” ujarnya.

Khedira pun sangat berharap, kerja kerasnya dan rekan-rekannya di Juventus akan berhasil membuat klub itu memenangkan Liga Champions tahun ini. Selama ini, diakui Khedira, memenangkan Scudetto dan Coppa Italia selalu sulit, tapi Juve selalu ingin terus menyabetnya. “Kami juga berniat membawa pulang European Cup,” tambah Khedira.

Jadi Hari Luar Biasa Sami Khedira

Khedira menyebut hari ini sebagai hari yang luar biasa dalam hidupnya, karena ia berhasil tanda tangani kontrak baru di Juventus. Gelandang 31 tahun itu akui dukungan besar yang diterimanya dari sang pelatih, Massimiliano Allegri.

“Saya sudah katakan berkali-kali, setelah meninggalkan Real Madrid saya pikir akan sulit untuk temukan klub di mana saya bisa hadapi tantangan baru Saya beruntung telah menemukan Juventus dan saya sangat senang,” ungkapnya.

Saat ini jadi tahun keempat Khedira di Juve, dan dia ingin menetap lebih lama lagi di J-Stadium. Itulah sebabnya, Khedira perbarui kontraknya bersama Bianconeri.