Samir Handanovic Jelaskan Penyelamatan Terbaiknnya Saat Inter Ditahan Imbang Atalanta

Samir Handanovic mengakui ini adalah poin yang bagus, mengingat bagaimana jalannya pertandingan mereka melawan Atalanta dan menjelaskan penyelamatan terbaiknya dalam pertandingan.

Inter Milan berada dalam ancaman besar untuk kehilangan capolista ke tangan AC Milan usai hanya mampu bermain imbang tanpa gol melawan Atalanta di laga lanjuta Serie A pada Senin (17/1) dini hari WIB di Gewiss Stadium.

Sebenarnya mengingat kualitas serangan kedua tim [masing-masing mencetak 44 gol dan 51 gol di musim ini], skor imbang 0-0 ini cukup mengejutkan, tapi memang performa mengesankan dari kiper kedua tim berhasil mencetak terciptanya gol terjadi di sepanjang pertandingan.

Penjaga gawang Atalanta Juan Musso melakukan beberapa penyelamatan penting termasuk dari upaya jarak dekat Alexis Sanchez, selain juga mengagalkan peluang Edin Dzeko dan Arturo Vidal.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sementara Samir Handanovic justru melakukan beberapa aksi yang lebih heroik, melakukan penyelamatan dari situasi satu lawan satu melawan Matteo Pessina dan Luis Muriel, yang termasuk dua dari enam penyelamatannya sepanjang laga.

“Ini hasil imbang yang bagus, mengingat bagaimana jalannya pertandingan. Kami bisa saja menang dan kami bisa saja kalah,” kata penjaga gawang itu kepada DAZN. “Ini hasil yang adil, karena tidak pernah mudah melawan Atalanta. Kami telah menghabiskan banyak energi di Piala Super Italia pada hari Rabu dengan waktu tambahan, jadi kami mengambil poin ini dan fokus ke laga berikunya.”

Salah satu peluang paling terbaik dari Atalanta adalah saat Luis Muriel berhasil memenangi bola di lini tengah dalam duel bola udara, mengalahkan dua bek tim tamu untuk membuatnya berlari ke arah Samir Handanovic, yang berhasil menggagalkan peluang berbahaya striker Kolombia tersebut

Kiper veteran Slovenia itu menambahkan, “Saya sudah mengenal Muriel sejak waktunya di Udinese, tapi bukan berarti saya harus mempelajarinya dengan cermat. Saya menonton pertandingan, itu latihan kami. Tugas pertama penjaga gawang adalah melakukan penyelamatan dan itulah yang saya lakukan.”

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!