Samir Handanovic Semakin Menua, Inter Milan Bidik Kiper Arsenal Januari Mendatang

Pemain internasional Jerman milik Arsenal Bernd Leno menjadi peluang pasar bagi semua tim besar di Eropa yang membutuhkan penjaga gawang anyar karena kemungkinan ketersediaannya di pasar transfer.

Hingga saat ini, Inter Milan masih mengandalkan Samir Handanovic di bawah mistar, tapi penjaga gawang Slovenia itu saat ini sudah berusia 37 tahun dan kontraknya akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang.

Ini memberikan perasaan bagi juara Italia bahwa sudah saatnya bagi mereka untuk mencari penjaga gawang muda dengan kualitas yang solid sebagai suksesor Samir Handanovic, yang sudah berada di klub sejak 2012.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kini menurut laporan Fichajes, Inter Milan mengincar salah satu penjaga gawang muda terbaik di Premier League dalam beberapa tahun terakhir sebagai suksesor kiper veteran Slovenia tersebut, Bernd Leno.

Pemain berusia 29 tahun itu kehilangan tempatnya sebagai pilihan utama di bawah mistar untuk skuad asuhan Mikel Arteta usai kedatangan kiper internasional Inggris Aaron Ramsdale dari Sheffield United selama musim panas.

Menurut laporan, Arsenal sekarang terbuka pada penjualan Bernd Leno pada bursa transfer 2022 mendatang, menganggap pemain internasional Jerman itu sebagai salah satu pemain yang bisa menghasilkan cukup banyak uang dari hasil penjualan.

Mantan penjaga gawang Bayer 04 Leverkusen itu juga secara luas telah banyak dikabarkan bahwa dia sangat terbuka pada pilihannya untuk meninggalkan Stadion Emirates pada bursa transfer mendatang, dan Inter Milan sekarang bisa menjadi salah satu opsi yang menarik.

Selain Bernd Leno, yang kabarnya dibandrol Arsenal senilai Rp 368 Milyar pada Januari mendatang, juara Serie A juga mengincar penjaga gawang Ajax Amsterdam Andre Onana, yang akan menyelesaikan hukuman kasus dopingnya pada November mendatang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO