Samir Handanovic Siap Bersaing dengan Onana di Inter

Kapten Inter Milan, Samir Handanovic berpeluang besar dipertahankan oleh klub dan ia bisa bersaing memperebutkan posisi kiper utama dengan Andre Onana musim depan.

Penjaga gawang asal Slovenia memang menjadi andalan untuk raksasa Liga Italia tampil di Serie A dang ajang lainnya. Akan tetapi, kontraknya akan berakhir pada Juni 2022 mendatang.

Sementara sampai sejauh ini ia dikabarkan belum menyetujui perpanjangan kontrak baru dengan Inter Milan. Artinya, potensi Samir Handanovic akan meninggalkan raksasa Liga Italia terbuka lebar.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun, Inter Milan dilaporkan siap mempertahankan pemain sepak bola berusia 37 tahun meskipun nantinya Andre Onana datang. Diberitakan oleh Corriere dello Sport, bahwa kiper veteran tersebut tetap akan diberikan kesempatan menjadi penjaga gawang utama Nerazzurri.

Seperti diketahui, tujuan raksasa Liga Italia mendatangkan Andre Onana untuk menggantikan Samir Handanovic jangka panjang di Giueseppe Meazza. Sedangkan kiper asal Kamerun tersebut akan diboyong pada musim panas dari Ajax Amsterdam dengan status bebas transfer.

Meski belum ada tanda-tanda perpanjangan kontrak baru, namun kiper veteran yang dimiliki Nerazzurri masih bermain profesional. Buktinya, ia selalu bermain selama 90 menit penuh di Serie A dan menjadi kapten tim.

Bahkan, berkat kontribusi Samir Handonovic membuat Inter Milan kini kembali menempati peringkat pertama Liga Italia 2021/22. Tercatat ia juga baru kebobolan 15 gol dan sudah mencatatkan 9 clean sheet di liga domestik.

Bisa dibilang ia telah bermain cukup lama untuk Inter Milan. Bagaimana tidak, ia diboyong pada Juli 2012 dari Udinese dan musim lalu merupakan trofi Serie A pertamanya untuk rival AC Milan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO