Sampdoria Mengaku Belum Dapat Tawaran Untuk Bintang Mudanya

Gilabola.com – Sampdoria melalui direktur klub mereka, Fernando Osti mengungkapkan bahwa hingga ini mereka sama sekali belum mendapatkan tawaran serius untuk gelandang muda asal Denmark, Mikkel Damsgaard.

Penampilan menjanjikan di musim pertamanya di Sampdoria yang juga dilanjutkan dengan performa apik pada Euro 2020 bersama negaranya Denmark, membuat Mikkel Damsgaard menjadi pemain yang cukup diminati banyak klub. Sang pemain kabarnya menjadi rebutan beberapa klub-klub besar Eropa seperti Juventus, AC Milan serta Liverpool, tetapi ternyata hingga kini belum ada tawaran serius untuk gelandang muda tersebut.

Penjelasan mengenai situasi dari Damsgaard disampaikan langsung oleh direktur klub dari Sampdoria, Fernando Osti dalam wawancaranya dengan Il Secolo XIX. Sang direktur dengan tegas mengungkapkan bahwa timnya sama sekali belum mendapatkan tawaran yang jelas dari tim manapun untuk memboyong gelandang mudanya tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Meskipun jika ada tawaran yang masuk, Samdoria tampaknya tidak akan begitu saja melepas sang pemain karena masih ingin Damsgaard setidaknya bertahan selama semusim lagi. La Samp percaya bahwa mereka akan bisa memberikan kesempatan bagi pemain berusia 21-tahun itu untuk terus mengembangkan kualitasnya lagi hingga menjadi gelandang yang lebih baik.

Diboyong dari Nordsjaelland dengan harga Rp 111 Miliar sekitar setahun lalu, kini Sampdoria menghargai gelandangnya senilai Rp 686 Miliar. Harga yang diminta oleh tim yang bermarkas di stadion Luigi Ferraris itu memang dinilai terlalu mahal, terutama di masa pandemi seperti sekarang.

Sampdoria sendiri juga tidak akan menerima tawaran dalam bentuk pertukaran pemain dan hanya menginginkan biaya transfer jika ada klub yang bersedia membayar sesuai dengan apa yang mereka minta. Jika memang tidak ada tim yang mau mengeluarkan dana Rp 686 Miliar bagi Damsgaard, maka punggawa tim nasional Denmark itu akan dipastikan tidak hengkang ke klub manapun pada musim panas ini.

Musim lalu, Damsgaard mendapatkan kesempatan bermain sebanyak 37 kali bersama Sampdoria di semua ajang dan berhasil mengoleski empat gol serta tiga assist. Sementara di Euro, pemain berusia 21-tahun itu tampil sebanyak lima pertandingan dan berhasil menorehkan dua gol serta satu assist.

 

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO