Sampdoria Ogah Jadi Tumbal Perayaan Gelar Inter

Gilabola.com – Pelatih Sampdoria, Claudio Ranieri memastikan bahwa timnya akan tetap berusaha bermain dengan sekuat tenaga untuk mengincar kemenangan melawan Inter Milan karena tidak ingin jadi tumbal I Nerazzurri.

Kepastian Inter Milan merengkuh gelar juara Serie A yang berlangsung seusai mereka memainkan laga mereka pekan lalu, membuat anak asuh Antonio Conte berpeluang merayakannya di lapangan akhir pekan ini. Perayaan tersebut pastinya akan terjadi seusai partai dari Inter menghadapi Sampdoria yang memang akan berlangsung di stadion San Siro.

Namun, meskipun akan menghadapi Inter yang bersiap melakukan pesta juara, Sampdoria dipastikan tidak akan datang ke San Siro hanya menjadi tumbal bagi perayaan gelar dari I Nerazzurri. Kepastian bahwa I Blucerchiati akan tetap memberikan perlawanan sengit bagi lawan mereka disampaikan langsung oleh sang pelatih, Claudio Ranieri dalam konferensi persnya yang dikutip langsung oleh Football Italia.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Kepada media, Ranieri memastikan bahwa Sampdoria akan berusaha sekuat tenaga untukĀ  menampilkan permainan yang baik dan menghormati Inter sebagai juara Serie A. Sang pelatih mengatakan bahwa dia tidak ingin anak asuhnya menjadi semacam tumbal bagi perayaan gelar dari I Nerazzurri.

Karena itulah Ranieri berharap agar para pemainnya bisa bermain dengan fokus, karena Inter pastinya akan tampil dengan semangat dan antusiasme tinggi untuk memberikan kemenangan sebagai hadiah sukses mereka dalam memenangkan Serie A. Mantan taktisi Leicester City itu memperkirakan bahwa timnya akan mengalami kesulitan, karena Inter juga akan berusaha sebisanya untuk meraih kemenangan.

Channel Gilabola di Youtube

Sampdoria sendiri memang bisa dibilang juga tidak memiliki target penting di sisa musim mereka karena sudah pasti aman dari ancaman degradasi namun tidak mungkin berkompisi di Eropa. Saat ini, target yang tersisa dari La Samp hanya menggapai 52 poin pada akhir musim, karena itu menjadi hal yang sangat diharapkan oleh seorang Ranieri.

Target poin itulah yang dijadikan pemicu semangat bagi sang pelatih untuk bisa memotivasi anak asuhnya pada sisa laga mereka musim ini, termasuk saat menghadapi Inter. Ranieri tentunya berharap timnya bisa kembali meraih tiga angka menghadapi sang juara, seperti yang berhasil mereka raih pada pertemuan pertama mereka beberapa waktu lalu.

AHABET
AHABET