Sandro Tonali Akui Bangga Luar Biasa Usai Cetak Gol Penentu Kemenangan Milan

Gol Sandro Tonali terbukti krusial untuk menjaga harapan gelar juara AC Milan di musim ini dan merebut kembali puncak klasemen dari tangan Inter Milan.

Gila Bola – Sandro Tonali menggambarkan perasaan mencetak gol kemenangan Milan di menit-menit terakhir melawan Lazio di depan orang banyak yang rasanya seperti di San Siro pada Senin (25/4) dini hari WIB sebagai perasaan yang luar biasa.

Rossoneri memiliki awal buruk di Stadio Olimpico, dengan Ciro Immobile membawa tuan rumah unggul dalam waktu empat menit usai melakukan penyelesaian jarak dekat dengan memanfaatkan umpan Sergej Milinkovic-Savic.

Tentu saja itu memberi tekanan lebih kepada AC Milan yang sehari sebelumnya melihat posisi capolista mereka direbut oleh Inter Milan, tim yang juga baru saja mengalahkan mereka dengan skor 2-0 di leg kedua semifinal Coppa Italia.

Beruntung pasukan Stefano Pioli berhasil bangkit di babak kedua saat Olivier Giroud menyelesaikan umpan Rafael Leao di depan gawang sebelum Sandro Tonali mencetak gol kemenangan di masa injury babak kedua setelah memanfaatkan umpan sundulan Zlatan Ibrahimovich.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Gelandang Italia, yang melepaskan jerseynya setelah mencetak gol kemenangan bagi Rossoneri, mengatakan kepada DAZN usai pertandingan, “Itu adalah perasaan yang luar biasa, perasaan yang memberi kami hasil yang kami usahakan dengan sangat keras setelah awal yang buruk. Merasa sebagian besar stadion adalah Rossonero adalah sesuatu gila, kami berterima kasih kepada mereka pafa fans yang datang, itu seperti bermain di San Siro dan kami menunjukkan itu di babak kedua.”

“Saya tidak bisa mengatakan jika ini adalah salah satu momen terbaik dalam hidup saya, tapi itu pasti salah satu yang tidak akan pernah saya lupakan. Mencetak gol apa pun untuk Milan adalah perasaan yang tak terlupakan, apalagi yang seperti ini.”

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!