Sandro Tonali Inginkan Satu Hal Usai Milan Dilumat Napoli

Gila Bola – Sandro Tonali meminta rekan satu timnya di AC Milan terus membidik target yang tinggi setelah kalah melawan Napoli, Senin (15/3) dini hari WIB.

Bermain di San Siro dalam lanjutan Liga Italia, satu-satunya gol kubu Napoli dicetak oleh Matteo Politano di menit ke 49 usai memanfaatkan umpan yang diberikan oleh Piotr Zielinski. Hingga laga usai tidak ada lagi gol yang tercipta dan tambahan tiga poin menempatkan Partenopei di urutan kelima klasemen.

Sementara Sandro Tonali dan kolega masih tertahan di peringkat kedua Liga Italia, namun posisi mereka masih bisa digeser. Pasalnya, Juventus juga berhasil mengalahkan Cagliari di laga yang bersamaan dan membuat AC Milan kini hanya punya perbedaan satu angka saja. Selain itu, mereka juga perbedaan poin yang cukup jauh dengan Inter Milan yang puncaki klasemen.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Bahkan jika AC Milan terus meraih hasil yang negatif di laga tersisa musim ini, maka peluang untuk finis di empat besar akan sulit terwujud. Kendati bisa terlempar dari empat teratas, tetapi sang pemain meminta agar rekan satu timnya tidak cepat menyerah.

Berbicara kepada Sky Sports Italia, Sandro Tonali mengatakan ia tidak melihat timnya akan digeser dari urutan kedua jika terus meraih hasil yang positif di laga tersisa Serie A musim 2020/21.

Ia pun mendesak rekan satu timnya tetap pasang target yang tinggi meskipun kalah dari Napoli. Sehingga ia berharap di pertandingan selanjutnya tetap bisa bermain dengan baik dan meraih hasil yang positif. Di sisi lain, sang pemain juga menyebutkan bermain untuk AC Milan tidak mudah. Seperti yang diketahui, ia pemain yang barus didatangkan pada awal musim. Walaupun demikian, ia tegaskan kini sudah beradaptasi dengan baik di bawah arahan Stefamo Pioli.

Sandro Tonali tercatat sudah bermain dalam 32 pertandingan untuk Rossoneri di semua kompetisi musim 2020/21. Sementara laga selanjutnya Milan akan menghadapi Fiorentina dalam lanjutan Liga Italia pada 22 Maret mendatang. Mampukah mereka mengalahkan Fiorentina.

AHABET
AHABET