Sang Ibu Terserang Stroke, Cristiano Ronaldo Pulang ke Portugal Jelang Juventus vs Milan

Gilabola.com – Cristiano Ronaldo langsung pulang ke Madeira, Portugal, saat sang ibu terserang stroke dan harus menginap di rumah sakit.

Ibu empat anak tersebut, Dolores Aveiro, harus jalani perawatan di Rumah Sakit Dr Nelio Mendonca di Madeira, sejak Selasa (3/3) pagi pukul lima waktu setempat.

Media Portugal memberikan, dia berada dalam kondisi ‘sadar dan stabil’. Dia juga dijadwalkan jalani sejumlah pemeriksaan dalam beberapa jam untuk menentukan kondisi kesehatannya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Laporan itu juga mengatakan, seperti dilansir Daily Mail, bintang Juventus itu langsung pulang dengan pesawat jet pribadinya pada hari ini juga dan baru akan kembali ke Italia pada keesokan harinya untuk bermain di semifinal Coppa Italia melawan Milan yang digelar Kamis (5/3) dinihari WIB.

Laporan media lokal mengatakan, Dolores menderita stroke ischemic, yang disebabkan adanya gumpalan darah yang menghalangi atau menyumbat pembuluh darah di otaknya. Menurut laporan medis, ini menjadi jenis stroke yang paling umum terjadi.

Laporan lain mengatakan, Dolores sedang beristirahat setelah jalani trombektomi mekanis, yakni suatu teknik yang melibatkan pengangkatan gumpalan darah dari arteri melalui kateter.

Sementara anggota keluarganya dikatakan telah meminta dinas kesehatan regional untuk menghormati privasinya saat dia tengah dirawat di rumah sakit tersebut. Terkait kondisi ini, tak ada komentar dari keempat anaknya, tapi sejumlah kalangan telah menawarkan dukungan mereka pada perempuan berusia 65 tahun itu di media sosial.

Salah satu stasiun televisi lokal menggambarkan, waktu 12 jam ke depan menjadi momen yang ‘menentukan’ bagi Dolores, dan menggambarkan stroke yang dialami sebagai kondisi yang ‘parah’.

Sporting Lisbon, tempat Cristiano Ronaldo memulai karir seniornya sebelum ia gabung Manchester United, berharap Dolores cepat pulih hari ini. Ibu Ronaldo itu sendiri menjadi duta bagi yayasan di klub tersebut. “Sporting Clube de Portugal mendoakan yang terbaik untuk Dolores Aveiro, dan berharap dia bisa segera pulih,” demikian pernyataan klub tersebut.

Pada awal tahun lalu, Dolores harus ‘berjuang untuk hidupnya’ setelah alami kanker baru. Dia sendiri sudah sembuh dari kanker payudara setelah didiagnosis menderita penyakit tersebut pada 2007.

Pada tahun 2009, Ronaldo menyumbangkan 100 ribu Poundsterling untuk membangun pusat kanker baru di rumah sakit tempat ibunya dirawat. Namun pada Februari tahun lalu menjelang perjalanan ke Italia untuk merayakan ulang tahun putranya yang ke-35, ia mengaku alami masalah kesehatan baru.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO