Santos Rela Jual Murah Kaio Jorge ke Juventus Ketimbang Kehilangan Secara Gratis

Gilabola.com – Saga transfer Kaio Jorge terus berlanjut, dengan Santos tampaknya sekarang siap untuk menjualnya ke Juventus dengan harga murah, menerima bahwa dia berpeluang akan meninggalkan mereka secara gratis pada bulan Januari.

Menurut laporan Goal Brazil, Kaio Jorge tidak berlatih dengan skuad Santos hari ini dan tidak akan tampil dalam pertandingan Copa do Brasil melawan Juazeirense dengan kontraknya akan berakhir pada 31 Desember mendatang.

Klub diyakini sangat marah dengan pemain berusia 19 tahun itu karena menandatangani perjanjian pra-kontrak dengan Juventus, meskipun ia secara hukum dapat melakukannya, karena memang kontraknya dengan Santos tinggal lima bulan lagi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Memang klub Brasil itu sebenarnya berharap bisa menjualnya ke Benfica, lantaran klub Portugal ini bersedia membayar hingga Rp 86 Milyar. Atau paling tidak melepasnya ke AC Milan, yang siap membayar Rp 51 Milyar.

Sayang saat Santos tengah bernegoisasi dengan klub lain, Juventus masuk dalam perburuan dan beberapa jam kemudian mereka mengirim surat kepada klub Brasil itu yang mengonfirmasi bahwa mereka sedang bernegosiasi langsung dengan Kaio Jorge.

Bahkan menurut laporan Sportitalia, surat Juventus itu dikirim bersamaan dengan raksasa Turin menyepakati perjanjian pra-kontrak dengan penyerang berusia 19 tahun. Jadi surat itu lebih kepada deklarasi transfer ke pihak Santos, ketimbang sebagai peringatan transfer.

Sekarang Goal Brazil melaporkan bahwa Santos menyadari bahwa mereka tidak punya kesempatan untuk menghasilkan uang dari transfer pemainnya kecuali mereka menerima kesepakatan dengan Juventus untuk musim panas ini, bahkan jika dengan harga yang sangat murah.

Tawaran Juventus diyakini hanya sekitar Rp 17 Milyar hingga Rp 34 Milyar saja untuk remaja striker yang memiliki enam gol dalam 10 pertandingan untuk Brasil di level U-17 tersebut dan membuatnya telah banyak dibandingkan dengan legenda negaranya, Ronaldo Nazario.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO