Sarri Beberkan Kekurangan Yang Masih Dimiliki Oleh Lazio

Gilabola.com – Pelatih baru Lazio, Maurizio Sarri mengungkapkan bahwa saat ini para pemainnya memang masih belum benar-benar mengerti ide sepak bola yang ingin dia jalankan tetapi mereka sedang berusaha untuk memahaminya.

Setelah sempat tampil ganas pada dua laga awal mereka, Lazio langsung menelan dua kekelahan beruntun dari AC Milan di Serie A dan kemudian Galatasaray pada Liga Europa tengah pekan lalu. Kondisi tersebut membuat I Biancocelesti memang harus menata laga kekuatan mereka dan kembali ke jalur kemenangan dengan segera terusatama pada lanjutan Serie A akhir pekan saat menghadapi Cagliari.

Meskipun akan menghadapi lawan yang tidak mengawali musim dengan mulus, tetapi taktisi dari Lazio, Maurizio Sarri tetap memberikan peringatakn kepada anak asuhnya untuk tidak menganggap enteng laga melawan Gli Isolani. Berbicara dalam konferensi pers yang dilansir Football Italia, mantan taktisi Napoli dan Juventus itu menilai Cagliari adalah lawan yang akan sulit untuk dikalahkan oleh I Biancocelesti.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menurut Sarri Cagliari memiliki kualitas lebih baik dibandingkan dengan nilai poin yang saat ini mereka kumpulkan dari tiga laga yakni satu angka. Kedatagan pelatih baru Walter Mazzzarri juga sangat mungkin memberikan tambahan motivasi bagi Gli Isolani jadi Lazio memang harus waspada terlebih mereka hingga kini masih belum bisa menjalankan ide sepak bola yang diminta sang taktisi.

Sarri  mengakui bahwa saat ini memang para pemainnya masih belum sepenuhnya paham dengan apa yang dia inginkan meskipun sudah berusaha dengan keras pada tiap sesi latihan. Sang pelatih memahami akan butuh waktu hingga timnya bisa benar-benar bermain sesuai kemauannya karena tidak mudah merubah beberapa kebiasaan di setiap posisi dimana ada perubahan dari skema 3-5-2 dibawah pelatih sebelumnya menjadi 4-3-3 musim ini.

Namun, mantan pelatih Chelsea tersebut tidak kehilangan harapan karena sejauh ini dia sebenarnya telah melihat kemajuan besar dari segi taktik. Tetapi masih butuh perjalanan yang panjang sebelum Lazio benar-benar bisa menjelma menjadi tim yang memang memahami semua yang diminta atau diinginkan dari Sarri.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO