Sarri Dilarang Dampingi Lazio di Serie A Selama Dua Pertandingan

Gilabola.com – Pelatih Lazio, Maurizio Sarri diberitakan mendapatkan larangan untuk mendampingi timnya pada dua laga Serie A kedepan saat menghadapi Cagliari dan juga Torino.

Nasib sial harus menimpa pelatih senior Lazio, Maurizio Sarri yang kini harus mendapatkan hukuman larangan mendampingi anak asuhnya dari pinggir lapangan selama dua laga kedepan. Keputusan tersebut diterima setelah Sarri mendapatkan kartu merah di akhir pertandingan saat I Bianconcelesti dikalahkan AC Milan 2-0 pada laga Serie A akhir pekan kemarin.

Pada saat itu, Sarri terlihat terlibat argumen dengan salah satu punggawa dari Milan, Alexis Saelemaekers tepat setelah laga berakhir dan kemudian juga sedikit berargumen dengan wasit pemimpin pertandingan. Namun, hukuman kartu merah yang biasanya hanya berlaku satu laga ternyata ditambah setelah diketahui mantan pelatih dari Napoli serta Chelsea itu dinilai bertindak terlalu berlebihan oleh komisi disiplin dari Serie A.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menurut kabar dari Football Italia, Sarri selain terlibat pertikaian secara verbal juga dinilai menggunakan tindakan yang intimidatif serta menggunakan kata-kata bernada ancaman. Selain itu setelah dikartu merah, ternyata taktisi senior tersebut juga kembali memprotes keputusan wasit dengan mengekspresika tindakan yang tidak diperkenankan.

Sarri sendiri seusai laga tersebut sempat menjelaskan bahwa dia hanya sedikit kesal dengan winger muda Milan tersebut karena memberikan gestur yang tidak sopan terhadap dirinya. Namun, sang taktisi mengaku permasalahan sudah usai karena sang pemain juga sudah meminta maaf dan tidak ada masalah lagi yang terjadi setelah kejadian tersebut.

Namun, sepertinya laporan dari perangkat pertandingan menunjukkan bahwa sang taktisi tetap tidak puas dengan keputusan saat dia di kartu merah pada laga tersebut dan kemarahannya terhadap Saelemaekers juga dinilai terlalu kasar. Sarri memang dikenal sebagai pribadi yang terkadang cukup kontroversial dan beberapa kali terlibat pertikaian di pinggir lapangan selama karir kepelatihannya.

Larangan terhadap Sarri untuk bisa mendampingi anak asuhnya memang berpotensi merugikan bagi Ciro Immobile dan kawan-kawan. Namun, diatas kertas Lazio sebenarnya masih memiliki kualitas lebih baik dari dua lawan yang akan dihadapi selama absennya sang pelatih.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO