Sassuolo Berikan Peringatan Bagi Juventus Soal Transfer Locatelli

Gilabola.com – Sassuolo memberikan peringatan kepada Juventus untuk memberikan tawaran yang layak jika mereka ingin memboyong Manuel Locatelli karena jika tidak sang pemain akan tetap bertahan.

Keinginan dari Juventus untuk bisa mendaptkan Manuel Locatelli masih belum mendapatkan hasil positif karena tawaran mereka terus mendapatkan penolakan dari Sassuolo. Dengan kondisi ekonomi yang sulit, skuad I Bianconeri memang berusaha mengajukan tawaran yang masih dinilai kurang maksimal oleh I Neroverdi hingga saat ini.

Sassuolo sendiri sejak awal sudah mengkonfirmasi bahwa mereka setidaknya akan meminta sekitar Rp 687 Miliar untuk Locatelli. Sementara I Bianconeri sejauh ini masih berusaha mengajukan metode peminjaman selama dua musim dengan opsi  pembelian sebesar Rp 515 Miliar ditambah bonus.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menjelang adanya pertemuan baru antara kedua tim minggu ini, direktur Sassuolo, Giovanni Carnevali memberikan peringatan keras bagi Juventus untuk mengajukan penawarn yang benar-benar layak. Berbicara kepada La Gazzetta dello Sport, sang direktur menyebut bahwa jika tdak  ada tawaran yang dinilai I Neroverdi tepat, maka sang pemain akan tetap dipertahankan pada musim depan.

Carnevali juga menambahkan bahwa mereka akan memberikan batas waktu bagi transaksi apapun mengenai pemain mereka, termasuk Locatelli hanya akan terjadi hingga pekan-pekan awal bulan Agustus. Sang direktur tampaknya ingin mengingatkan Juventus bahwa Locatelli bukanlah pemain yang sebenarnya harus dijual Sassuolo, karena kontraknya dengan I Neroverdi masih berlangsung hingga 2023 nanti.

Locatelli memang sudah menjadi target Juventus untuk mengisi sektor lini tengah sejak musim lalu, tetapi kesepakatan memang sulit terjadi dengan Sassuolo. Musim ini, setelah penampilan yang cukup bagus di Euro, I Bianconeri kembali berusaha mengajukan tawaran serius kepada tim yang bermarkas di stadion Mapei tersebut.

Sang gelandang sebenarnya juga diminati oleh Arsenal, tetapi klub asal Inggris tersebut tampaknya sudah ditolak oleh Locatelli sendiri. Mantan pemain binaan AC Milan itu memang sudah ngebet ingin ke Juventtus, dan selain itu absennya The Gunners di Liga Champions membuat pemain 23-tahun itu makin enggan bergabung dengan tim asuhan Mikel Arteta.

 

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO