Sassuolo Bisa Jadi Klub Baru Mario Balotelli

Berita Transfer, Sassuolo, Mario Balotelli
Berita Transfer - Mario Balotelli dikabarkan segera gabung Sassuolo.

Gilabola.com – Sassuolo muncul sebagai tim terbaru yang kabarnya ingin datangkan Mario Balotelli musim panas ini, terutama setelah kicauan Kevin-Prince Boateng isyaratkan pemain Nice itu segera bergabung dengannya di klub yang sama, Sassuolo.

Pelatih Nice, Patrick Vieira, sebelumnya akui Mario Balotelli ingin tinggalkan klub. Tapi, Presiden Jean-Pierre Rivere katakan klub peminatnya, Olympique Marseille, tidak berikan tawaran yang tepat.

Mario Balotelli baru saja rayakan ulang tahunnya yang ke-28 pada Minggu (12/8) ini, dan sempat terlihat di Italia bersama teman-temannya.

Menurut Tuttomercatoweb, Sassuolo kini jadi tim pesaing terbaru yang kabarnya juga ingin datangkan Balotelli, dan memberinya kesempatan bermain di tim inti klub Seri A tersebut secara reguler.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Sassuolo saat ini tengah mencari bala bantuan untuk memperkuat lini serang mereka, dan malam ini berhasil kalahkan Ternana 5-1 di ajang Coppa Italia.

Mereka sebelumnya datangkan Kevin-Prince Boateng. Kini, Boateng malah mengindikasikan ia akan merumput bersama lagi dengan Balotelli, seperti saat keduanya membela AC Milan.

“Selamat ulang tahun Super Mario. Selalu bersenang-senang denganmu !! #soonwewillplaytogetheragain”.