Sassuolo Bisa Jadi Klub Baru Mario Balotelli

Berita Transfer, Sassuolo, Mario Balotelli
Berita Transfer - Mario Balotelli dikabarkan segera gabung Sassuolo.

Berita Terbaru – Sassuolo muncul sebagai tim terbaru yang kabarnya ingin datangkan Mario Balotelli musim panas ini, terutama setelah kicauan Kevin-Prince Boateng isyaratkan pemain Nice itu segera bergabung dengannya di klub yang sama, Sassuolo.

Pelatih Nice, Patrick Vieira, sebelumnya akui Mario Balotelli ingin tinggalkan klub. Tapi, Presiden Jean-Pierre Rivere katakan klub peminatnya, Olympique Marseille, tidak berikan tawaran yang tepat.

Mario Balotelli baru saja rayakan ulang tahunnya yang ke-28 pada Minggu (12/8) ini, dan sempat terlihat di Italia bersama teman-temannya.

BACA:  Real Madrid Berniat Rekrut Bintang Chelsea, Bukan Eden Hazard

Menurut Tuttomercatoweb, Sassuolo kini jadi tim pesaing terbaru yang kabarnya juga ingin datangkan Balotelli, dan memberinya kesempatan bermain di tim inti klub Seri A tersebut secara reguler.

Sassuolo saat ini tengah mencari bala bantuan untuk memperkuat lini serang mereka, dan malam ini berhasil kalahkan Ternana 5-1 di ajang Coppa Italia.

Advertisement

Mereka sebelumnya datangkan Kevin-Prince Boateng. Kini, Boateng malah mengindikasikan ia akan merumput bersama lagi dengan Balotelli, seperti saat keduanya membela AC Milan.

BACA:  Pemain Muda Incaran Barcelona Siap Tinggalkan Ajax

“Selamat ulang tahun Super Mario. Selalu bersenang-senang denganmu !! #soonwewillplaytogetheragain”.

Ikuti perkembangan berita seputar sepak bola hanya di Gilabola.com