Sassuolo : Manuel Locatelli Pilih Juventus, Tapi Kini Dua Klub Inggris Juga Berminat

Gilabola.com – Tidak hanya Arsenal, kini satu klub Inggris lain juga berminat untuk mendatangkan Manuel Locatelli dari Sassuolo, yang harus menjadi tekanan bagi Juventus untuk bisa segera menyelesaikan transfer ini.

Direktur Sassuolo Giovanni Carnevali mengkonfirmasi bahwa Manuel Locatelli ingin pindah ke Juventus meski sebenarnya ada dua klub Inggris yang berminat untuk jasanya, tapi pihak klub memberikan deadline hingga 8 Agustus untuk raksasa Turin segera menyelesaikan transfer ini.

Sudah bukan rahasia lagi bahwa gelandang internasional Italia itu masuk sebagai target transfer utama bagi Arsenal, yang bahkan siap membayar bandrolnya senilai Rp 687 Milyar secara tunai.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sayangnya bahwa Manuel Locatelli dikabarkan lebih memilih untuk pindah ke Juventus dan bertahan di Serie A, tapi raksasa Turin itu kesulitan untuk menandingi tawaran The Gunners karena masalah finansial mereka.

Disebutkan bahwa The Old Lady hanya menawarkan opsi pinjaman selama dua tahun dengan bayaran Rp 172 Milyar dengan opsi pembelian senilai Rp 343 Milyar, plus bonus terkait kinerja sekitar Rp 86 Milyar.

Tawaran itu masih belum bisa diterima pihak Sassuolo dan kini direktur klub Giovanni Carnevali memberikan ultimatum kepada Juventus untuk segera menyelesaikan transfer Manuel Locatelli hingga 8 Agustus mendatang atau mereka akan menutup negoisasi dan mempertahankan pemain berusia 23 tahun itu.

“Manuel Locatelli ingin bergabung dengan Juventus,” kata Giovanni Carnevali kepada Sky Sport Italia. “Namun, klub perlu mencapai kesepakatan dengan kami. Kami akan melihat apakah ada kondisi yang tepat untuk mewujudkan transfer itu. Jika tidak, dia akan bertahan bersama kami. Kami akan berbicara dengan Juventus besok.”

“Manuel Locatelli juga memiliki proposal dari Arsenal dan klub Inggris lainnya yang kini telah bergabung dalam pengejaran tanda tangannya, jadi dia harus membuat keputusan, atau tentu saja dia bisa bertahan bersama kami.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO