Sassuolo Pastikan Akan Tetap Kejar Kemenangan Pada Sisa Laga Serie A

Gilabola.com – Pelatih Sassuolo, Roberto De Zerbi memastikan bahwa timnya akan tetap berusaha untuk mengejar hasil maksimal pada sisa laga mereka musim ini di Serie A untuk menggapai target.

Sempat mengalami penampilan yang naik turun sepanjang musim, Sassuolo tampaknya mulai memperlihatkan tren yang meningkat menjelang berakhirnya musim Serie A. Tim asuhan Roberto De Zerbi tersebut mampu meraih lima kemenangan dan satu kali imbang dari enam laga terakhir mereka, termasuk mendapatkan poin penuh dari AC Milan di San Siro beberapa pekan lalu.

Rentetan hasil positif tersebut mampu sedikit mendongkrak posisi dari Sassuolo yang kini untuk sementara bisa merangsek ke posisi tujuh pada klasemen sementara Serie A, menggeser AS Roma. Meskipun begitu, De Zerbi mengaku bahwa dirinya belum sepenuhnya puas dengan pencapaian dari klubnya tersebut, karena sang pelatih ingin agar anak asuhnya terus berjuang di sisa laga agar bisa mendapatkan tempat ke kompetisi Eropa.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Berbicara kepada Sky Sport Italia, De Zerbi mengatakan bahwa dirinya tidak ingin para pemainnya merasa bahwa mereka kini sudah tidak memiliki kepentingan pada tiga laga sisa di Serie A. Sang taktisi menyebut semua partai sisa dari timnya sangatlah penting karena mereka masih ingin mencoba bisa masuk ke Eropa, tepatnya bermain di kompetisi terbaru dari UEFA yakni Liga Konferensi Eropa.

Memang secara teknis akan cukup berat bagi Sassuolo untuk bisa menggapai posisi tersebut, terutama jika diberikan pada peringkat enam saat ini yang masih dipegang oleh Lazio. Tetapi jika jatah ke Liga Konferensi Eropa akan didapatkan untuk peringkat ke tujuh, maka Sassuolo hanya harus bertarung dengan AS Roma yang memang saat ini masih bisa finis di peringkat tersebut pada akhir musim.

Channel Gilabola di Youtube

Bagi De Zerbi sendiri mampu lolos ke kompetisi Eropa, apapun itu adalah sebuah target utama dari klub sejak lama. Karena itulah selagi memang kesempatan masih terbuka, maka sang taktisi sangat ingin timnya terus berjuang sampai akhir untuk bisa mendapatkan kesempatan masuk ke Liga Konferensi Eropa.

AHABET
AHABET