Sassuolo Setuju Jual Manuel Locatelli ke Juventus Seharga 593 Milyar Dicicil Lima Tahun

Gilabola.com – Dengan bursa transfer musim panas akan segera ditutup dalam dua pekan mendatang, Sassuolo akhirnya bersedia menurunkan tuntutan mereka untuk bisa memperlancar kepindahan Manuel Locatelli ke Juventus.

Sassuolo menetapkan persyaratan mereka untuk Juventus untuk memboyong Manuel Locatelli, bersedia menerima transfer Rp 593 Milyar yang dicicil selama lima tahun, tetapi harus berupa pinjaman dengan kewajiban untuk membeli.

Negosiasi ini telah berlangsung sepanjang musim panas, dengan Arsenal sebenarnya menawarkan proposal yang jauh lebih menguntungkan dengan tawaran senilai Rp 677 berupa uang tunai, sayangnya bahwa gelandang Italia tidak bersedia pindah ke Premier League dan telah memantakan hatinya pindah ke Nyonya Tua.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menurut kepala transfer Sportitalia Alfredo Pedullà dan pakar Sky Sport Italia Gianluca Di Marzio, Sassuolo akan menetapkan persyaratan terakhir mereka dalam pertemuan Selasa (17/8) hari ini dengan pihak Juventus.

Itu adalah pinjaman dengan kewajiban untuk membeli seharga Rp 593 Milyar, memberi Juventus kesempatan untuk membayar harga transfer itu dalam bentuk cicilan selama lima tahun, yang berarti bahwa Rp 118,5 Milyar per tahun.

Sassuolo menganggap bahwa persyaratan yang mereka ajukan ini sudah sangat meringankan Juventus setelah sejumlah proposal dari raksasa Turin yang ditolak. Tapi sebagai gantinya, transfer pinjaman Manuel Locatelli harus dengan kewajiban untuk membeli.

Sebelumnya The Old Lady hanya ingin mengajukan pinjaman bagi gelandang Italia dengan opsi untuk membeli. Opsi lain yang ditawarkan raksasa Turin adalah pinjaman selama dua tahun sebelum kewajiban untuk membeli diaktifkan.

Laporan menyebutkan bahwa pertemuan ini diharapkan menjadi pertemuan terakhir yang akhirnya bisa mencapai kesepakatan transfer. Biaya sekitar Rp 593 Milyar telah disepakati pekan lalu, sekarang tentang rincian bagaimana Juventus akan menyelesaikan pembayaran.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO