Sassuolo Terancam Jadi Korban Gol Pertama Cristiano Ronaldo

Berita Liga Italia, Cristiano Ronaldo, Juventus
Berita Liga Italia - Cristiano Ronaldo saat bersemangat sesi latihan Juventus.

Gilabola.com – Siap atau tidak, Sassuolo kini terancam akan menjadi korban gol pertama Cristiano Ronaldo. Mega bintang klub Liga Italia Juventus itu memang semakin membuat banyak fans penasaran akan keran golnya.

Adalah pelatih Juventus, Massimiliano Allegri yang yakin betul nika Cristiano Ronaldo pasti akan mencetak gol perdananya bersama La Vecchia Signora, pada akhir pekan ini juga. Juventus dijadwalkan segera menjamu Sassuolo di Allianz Stadium, Turin, Minggu (16/9/2018).

Allegri juga mengakui jika Cristiano Ronaldo ada mengalami kemajuan dalam beradaptasi dan berkomunikasi di lapangan. Adaptasi dengan rekan satu tim itu berlatar hasil sesi latihan. Semua rekan satu timnya pontang-panting demi dukung CR7 cetak gol.

“Evaluasi terakhir di area tengah tim, dan itu membuat semua gelandang kami bekerja keras agar Ronaldo bisa mencetak gol nantinya. Hasilnya sangat luar biasa, Ronaldo pasti akan segera mencetak gol, apalagi saat bertemu kubu Sassuolo,” sebut Allegri melalui Liber.

BACA:  Cristiano Ronaldo Pasti Kembali ke Real Madrid

Gol perdana Cristiano Ronaldo bukan semata berguna bagi si pemain saja menurut sang pelatih. Jika CR7 sukses mempecundangi kiper lawan, maka semangat tim akan terdongkrak dengan sendirinya.

“Pada saat dia bisa mencetak gol, saya pastikan jika seluruh tim pasti akan semakin bersemangat, selain tentu level kepercayaan diri yang ikut meroket. Laga lawan Sassuolo akan menjadi ujian yang harus kami kalahkan,” tegas Allegri.

Gol Cristiano Ronaldo yang dirindukan semua fans Juventus

Bagi fans Juventus sendiri, permainan memikat dari sosok Cristiano Ronaldo menjadi harapan. Setelah bersua Sassuolo, Juventus akan bersua Valencia pada laga pembuka Liga Champions 2018-2019. Masalahnya saat ini, Sassuolo ada di peringkat dua klasemen sementara Liga Italia Serie A, berselisih dua poin dari Juventus.

BACA:  Aaron Ramsey Ditawari Gabung Juventus

Mereka dikenal memiliki pemain dengan gaya kebersamaan, seperti Khouma Babacar, Kevin-Prince Boateng, Domenico Berardi, Federico Di Francesco, Alfred Duncan sampai Manuel Locatelli. CR7 terancam gagal maning, gagal maning cetak gol jika hadapai kombinasi para pemain tersebut.

Sassuolo juga sempat mengejutkan dengan kemenangan 1-0 atas Inter Milan. Pada giornata terakhir, mereka bahkan kalahkan Genoa dengan skor 5-3! Lantas, apakah Cristiano Ronaldo akan sukses melahirkan gol pertamanya? Segera share artikel ini dan berikan prediksi versi Giboler’s untuk melengkapi postingan kalian.

Advertisement