Sassuolo Tetap Ngotot Pertahankan Wingernya Asal Prancis

Gilabola.com – Sassuolo tetap ngotot ingin mempertahankan winger mereka asal Prancis, Jeremie Boga meskipun sang pemain sempat mengatakan bahwa dirinya ingin mencari klub baru musim depan.

Keinginan dari Jeremier Boga untuk meninggalkan klubnya, Sassuolo pada musim panas nanti tampaknya akan menghadapi kesulitan. Meskipun sang pemain dalam sebuah wawancara mengatakan bahwa dirinya berharap untuk bermain dengan tim baru, tetapi ambisi tersebut dihadang oleh manajemen dari I Neroverdi.

Kubu Sassuolo sendiri tampaknya merasa terkejut akan pernyataan dari Boga yang mengungkapkan keinginannya untuk hengkang pada musim depan. Niat dari sang pemain sepertinya bukanlah sesuatu yang sudah didiskusikan dengan klub sehingga membuat I Neroverdi kabarnya bahkan sudah menjatuhkan dengan pada mantan pemain Chelsea tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Mengomentari mengenai pernyataan dari Boga yang ingin hengkang, Sassuolo melalui direktur mereka Giovanni Carnevali mengatakan bahwa timnya tidak memiliki keinginan untuk menjual wingernya itu. Menurut sang direktur, satu-satunya yang bisa membuat I Neroverdi melepas pemain berusia 24-tahun tersebut hanya jika ada klub yang rela membayar biaya transfer sebesar Rp 700 Miliar.

Hingga saat ini, menurut sang direktur tidak ada sama sekali tawaran seperti yang mereka minta terhadap Boga, sehingga sang pemain diharapkan akan tetap bertahan. Melihat dari performa sang pemain yang tidak konsisten musim ini, sepertinya sangat sulit melihat akan ada sebuah klub yang rela merogoh kocek seperti yang diharapkan oleh anak asuh Roberto De Zerbi.

Namun, Boga sendiri sebenarnya memiliki senjata ampuh karena masa baktinya dengan Sassuolo akan berakhir pada 2022 nanti. Jika tidak ada kontrak baru yang disepakati pada musim depan, maka sang pemain akan bisa hengkang dengan status bebas transfer tahun depan.

Sassuolo tentunya tidak ingin kehilangan salah satu pemain mereka secara gratis, jadi tampaknya kengototan dari manajemen klub akan sulit untuk direalisasikan. Melihat kondisi dimana pelatih mereka, De Zerbi juga akan hengkang pada musim depan, memang tidak akan mudah bagi I Neroverdi untuk bisa mempertahankan skuad terbaik mereka menghadapi musim baru nantinya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO