Satu Klub Italia, Satu Spanyol & Dua Inggris Perebutkan Pemain Sayap Juventus

Penyerang sayap Dejan Kulusevski, yang belum menghasilkan satu pun gol di Serie A musim ini bagi Juventus, terus menarik minat dari berbagai klub saat dia tampaknya akan  tersedia di pasar transfer Januari ini.

Satu klub Italia, satu klub Spanyol, dan dua klub Inggris saat ini dikabarkan tengah bersaing untuk memperebutkan tanda tangan Dejan Kulusevski, dengan tiga di antara mereka siap untuk menyegel langkah transfer permanen bagi bintang muda Juventus itu.

Pemain berusia 21 tahun itu didatangkan raksasa Turin dari Atalanta pada Januari 2020, sempat dipinjamkan setengah musim di Parma, sebelum akhirnya bergabung dengan tim Andrea Pirlo musim lalu, mencetak tujuh gol dan tujuh assist dalam 47 penampilannya di semua kompetisi musim lalu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tapi dia sekarang adalah opsi yang kurang disukai Massimiliano Allegri, sementara performanya juga menurun dengan belum mencatatkan satu pun gol di Serie A meski sudah bermain 16 kali, membuatnya banyak dikaitkan dengan kepergian dari Allianz Stadium.

Menurut Calciomercato, Sevilla telah melakukan pendekatan ke Juventus untuk pemain internasional Swedia, tetapi mereka ingin pinjaman dengan opsi untuk membeli, sedangkan Bianconeri menginginkan penjualan permanen.

Tottenham Hotspur dan Arsenal akan siap membayar harga yang diminta senilai Rp 568 Milyar, sehingga mereka tetap menjadi favorit untuk tujuan berikutnya bagi pemain internasional Swedia tersebut.

Sekarang ada satu opsi lain bagi Dejan Kulusevski terutama jika dia ingin tetap bertahan di Italia. Genoa asuhan Andriy Shevchenko dikabarkan ingin membawanya dengan status pinjaman dengan tim ini tentu saja sangat bisa menggaransi waktu bermain reguler bagi mantan bintang Atalanta tersebut.

Memang Genoa hanya menawarkan kesepakatan pinjaman, tapi bisa saja ini menguntungkan bagi Juventus untuk meminjamkan bintang muda mereka ke tim yang berjuang menghindari degradasi itu, karena itu bisa membantu pemain 21 tahun itu untuk meningkatkan reputasinya dan meningkatkan harga pasarnya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO