Sedang Naik Daun, Gelandang Verona Jadi Rebutan Lazio dan Roma

Gilabola.com – Dua klub asal ibukota Italia, Lazio dan AS Roma dikabarkan siap bersaing di bursa transfer Januari untuk mendapatkan gelandang Verona yang sedang naik daun, Mattia Zaccagni.

Persaingan antara dua tim asal ibukota Italia, Lazio dan AS Roma memang sangat ketat dan sengit baik di dalam maupun luar lapangan. Menjelang dibukanya jendela transfer musim dingin bulan depan, tampaknya kompetisi antara kedua klub tersebut juga akan melibatkan seorang pemain yang sedang naik daun, yakni Mattia Zaccagni dari Hellas Verona.

Performa dari Zaccagni pada awal musim dengan klubnya memang membuat beberapa klub top di Italia mulai meliriknya, terutama dengan torehan tigal serta empat assist dari 14 laga. Pemain berusia 25-tahun tersebut mampu menjadi salah satu aktor penting dari Verona terutama pada laga-laga penting menghadapi tim tim besar Serie A.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Meskipun memiliki kontrak hingga 2022, namun menurut laporan dari La Gazzetta dello Sport, Zaccagni bisa dilepas sebelum masa baktinya berakhir. Bahkan pada Januari nanti sang gelandang kabarnya akan diberikan kesempatan untuk hengkang jika memang ada klub yang bersedia untuk membayar setidaknya Rp 173 Miliar kepada Verona.

Jika membiarkan Zaccagni bertahan hingga akhir musim, maka Verona terancam harus melepas sang pemain dengan harga jauh lebih murah lagi karena dia akan berada di tahun terakhir kontraknya. Jika ingin mendapatkan keuntungan secara finansial maka tim asuhan Ivan Juric memang harus rela menjual gelandang asal Italia tersebut pada waktu yang tepat.

Dengan minat serius dari Lazio serta Roma, memang jendela transfer musim dingin nanti bisa menjadi waktu yang pas bagi Verona untuk menjual Zaccagni. Kedua klub asal Ibukota tersebut memang masih ingin menambah kekuatan mereka dan tampaknya mereka merasa kualitas yang dimiliki pemain berusia 25-tahun itu cukup untuk membantu dua tim tersebut untuk meraih target musim ini.

Selain kedua tim tersebut, Zaccagni juga kabarnya menarik minat dari dua tim kota Milan, yakni AC Milan serta Inter Milan. Namun, hingga saat ini keduanya masih dalam fase tertarik dengan sang pemain dan belum seserius Lazio maupun Roma.

AHABET
AHABET