Segera Perpanjang Kontrak, Bek Muda Juventus Siap Tolak Tottenham dan RB Leipzig

Gila Bola – Bek muda Juventus, Radu Dragusin dikabarkan akan segera memperpanjang masa baktinya dengan raksasa Turin tersebut yang berarti sang pemain juga akan membuat kecewa Tottenham Hotspur dan RB Leipzig.

Memiliki kontrak yang akan segera habis pada akhir musim nanti, bek muda milik Juventus, Radu Dragusin menarik perhatian beberapa tim besar di Eropa. Masih berusia 19-tahun, talenta bek tengah itu sudah membuat setidaknya Tottenham Hotspur serta RB Leipzig meminatinya.

Sang pemain sendiri sebenarnya baru sempat memulai debut seniornya pada musim ini, tetapi dia tampaknya sudah membuat Tottenham serta Leipzig tertarik untuk memboyongnya pada akhir musim nanti. Tentunya dengan kontrak yang akan segera berakhir, maka Dragusin akan bisa didapatkan dengan status bebas transfer tanpa harus mengeluarkan biaya transfer.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Akan tetapi keinginan dari Tottenham maupun Leipzig tampaknya tidak akan terlaksana setelah kabar dari La Gazzetta dello Sport serta Sportitalia bahwa Dragusin ternyata akan bersiap memperpanjang kontraknya di Juventus. Sang pemain memang sempat menunda keputusannya mengenai pembahasan kontrak saat dibukanya jendela transfer musim dingin Januari lalu, tetapi kini agen dari bek tengah itu kabarnya sudah mencapai kesepakatan dengan raksasa Turin.

Sang pemain sendiri memang sudah mulai berlatih dengan tim utama dari skuad asuhan Andrea Pirlo tetapi tentunya belum banyak mendapatkan kesempatan untuk bermain. Namun dengan usianya, Dragusin sebenarnya masih terus bisa bermain untuk tim dibawah 23 tahun milik Si Nyonya Tua yang saat ini sedang berkompetisi di Serie C.

Namun dengan talenta serta rencana mengenai kontrak baru, tampaknya Dragusin akan tetap menjadi bagian dari tim utama Juventus hingga akhir musim. Dengan menandatangani perpanjangan kontrak, sebenarnya belum bisa menjamin bahwa bek muda tersebut akan tetap berada di Turin pada musim depan.

Sang pemain bisa jadi akan dipinjamkan oleh Juventus, jika dinilai masih sulit bersaing di tim utama atau bahkan dijual. Pastinya bagi raksasa Turin, mereka tidak akan kehilangan talenta mereka tersebut dengan gratis dan akan tetap bisa mendapatkan biaya transfer jika memang ada tim yang serius ingin memboyong Dragusin.