Selain Ainsley Maitland-Niles, Roma Juga Segera Dapatkan Gelandang FC Porto Ini

Tidak hanya satu, Jose Mourinho bersiap untuk menyambut dua gelandang sekaligus di bursa transfer Januari 2022 ini saat dia kehilangan Ebrima Darboe dan Amadou Diawara ke AFCON, meski keduanya juga opsi yang kurang disukai di AS Roma.

AS Roma telah bertukar dokumen dengan Arsenal untuk menyelesaikan transfer pinjaman Ainsley Maitland-Niles, tapi mereka juga sekarang sedang dalam negosiasi untuk bisa mendatangkan gelandang FC Porto Sergio Oliveira, klaim beberapa laporan.

Ainsley Maitland-Niles tiba dengan status pinjaman selama enam bulan dan sudah menjalani tes medis di London dengan para dokter The Gunners, dengan dia diharapkan berada di Italia pada hari Jumat untuk menyelesaikan tes.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tapi dia sepertinya bukan satu-satunya gelandang yang akan tiba ke Stadion Olimpico pada Januari ini, saat Jose Mourinho yang terus mengeluhkan soal kurang solidnya opsi di lini tengah timnya sekarang bersiap menyambut gelandang lain yang akan bergabung ke skuadnya pada bulan ini.

Menurut sejumlah laporan di Italia, AS Roma sekarang berada dalam negoisasi untuk bisa merekrut Sergio Oliveira dari FC Porto, opsi yang mereka ambil setelah merasa sulit untuk mendapatkan Boubacar Kamara dari Olympique Marseille.

Sergio Oliveira sebenarnya telah dikaitkan dengan kepindahan ke Giallorossi selama musim panas dan sangat ingin bekerja dengan Jose Mourinho. Dia mencetak lima gol dalam 24 penampilan kompetitif untuk Porto sejauh musim ini dan mencetak gol melawan Juventus musim lalu yang membuat mereka tersingkir dari Liga Champions.

Menurut pakar transfer Sky Sport Italia Gianluca Di Marzio, pihak FC Porto telah berjanji kepada gelandang mereka berusia 29 tahun itu bahwa dia bisa pergi jika tawaran yang sesuai tiba pada Januari 2022 ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO