Selain Paul Pogba, Mino Raiola Juga Bisa Bawa Pemain Titisan Nesta Ini ke Juventus

Gilabola.com – Mino Raiola siap sibuk di bursa transfer musim panas mendatang saat beberapa kliennya bisa tersedia dengan bebas transfer lantaran kontrak mereka akan berakhir pada musim panas 2022 di klub masing-masing.

Sebelumnya Mino Raiola mengakui bahwa Paul Pogba, yang kontraknya tersisa setahun lagi di Manchester United, terbuka peluangnya untuk kembali ke Juventus setelah meninggalkan klub Turin itu pada 2016 lalu dengan rekor transfer dunia senilai Rp 1,74 Trilyun.

“Paul Pogba akan habis kontraknya pada Juni, jadi kami akan berbicara dengan Manchester United dan kita lihat saja apa yang terjadi,” kata agen asal Italia tersebut. “Paul masih mencintai Turin. Ada kemungkinan Pogba akan kembali ke Juventus, ya, tetapi itu juga tergantung pada rencana Juventus.”

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kini, seperti yang dikutip dari laporan Fabrizio Romano, Mino Raiola juga siap membawa kapten AC Milan yang pernah dijuluki titisan Alessandro Nesta, Alessio Romagnoli, ke Juventus pada akhir musim ini dengan status bebas transfer.

“Alessio Romagnoli dapat bergabung dengan Juventus karena kontraknya akan habis pada bulan Juni, bermain bersama dengan de Ligt adalah sebuah kemungkinan. Tapi belum tentu Matthijs de Ligt akan bertahan di Juventus,” kata Mino Raiola kepada Tuttosport.

Memang bek internasional Italia itu kontraknya akan berakhir pada akhir musim ini di San Siro dan dia berniat pergi dari AC Milan setelah kehilangan tempatnya di starting XI karena Stefano Pioli lebih menyukai duet Fikayo Tomori dan Simon Kjaer.

Sayangnya bahwa seperti yang disinggung Mino Raiola di atas bahwa masa depan Matthijs de Ligt juga tengah diragukan di Juventus dengan bek Belanda itu bisa tersedia di pasar transfer meski kontraknya di Turin masih sampai musim panas 2024 mendatang.

Mino Raiola mengatakan kepada Tuttosport, “Matthijs de Ligt adalah salah satu bek tengah terbaik di Eropa. Dia bisa saja meninggalkan Juventus di akhir musim. Pasar transfer terkadang bekerja seperti ini.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO