Selamatkan Milan Lawan Sampdoria, Hauge Mengaku Tidak Puas

Gila Bola – Menyelamatkan AC Milan dari kekalahan lewat golnya, pemain muda asal Norwegia, Jens Petter Hauge mengaku dirinya tidak merasa terlalu puas karena timnya tetap gagal meraih kemenangan.

Hasil kurang memuaskan kembali diraih oleh AC Milan di kandang sendiri setelah mereka hanya mampu bermain imbang 1-1 menghadapi Sampdoria. Namun, masih beruntung skuad asuhan Stefano Pioli tersebut tidak mengalami kekalahan dan harus berterima kasih kepada talenta muda mereka, Jens Petter Hauge yang mampu menyamakan kedudukan lewat golnya pada menit ke 87.

Sudah cukup lama tidak mencetak gol lagi untuk I Rossoneri, karena memang sang pemain mulai jarang mendapatkan kesempatan bermain, Hauge tentunya cukup gembira bisa kembali menorehkan namanya di papan skor. Akan tetap, berbicara kepada Milan TV, pemain timnas Norwegia tersebut mengaku tidak bisa benar-benar merasa puas dengan apa yang dia lakukan karena timnya hanya mampu meraih satu poin.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Meskipun mengakui bahwa meraih satu angka memang masih lebih baik dari tidak sama sekali, tetapi Hauge meminta agar timnya bekerja lebih keras lagi untuk laga selanjutnya. Hasil imbang tersebut pastinya membuat posisi mereka semakin sulit untuk mengejar Inter, tetapi menurut sang pemain mereka harus melihat bahwa masih ada sembilan laga tersisa dan 27 poin yang tersedia di sisa musim ini.

Karena itulah, bagi Hauge yang terpenting saat ini tetap memberikan fokus hanya pada pertandingan yang ada di depan mata mereka terlebih dahulu. Selain kesulitan mengejar Inter di puncak klasemen, Milan sudah mulai harus mewaspadai ancaman tim-tim di bawah mereka yang bersaing untuk mendapatkan posisi empat besar pada akhir musim nanti.

Meskipun akhir-akhir kesempatan bermainnya sedikit menurun, Hauge tetap merasa gembira di Milan dan berjanji untuk berusaha meningkatkan kemampuannya setiap hari. Sang pemain juga mengatakan dirinya bahagia bisa berada di Milan dan sedang bekerja keras untuk mempelajari bahasa Italia yang pastinya bisa membantunya berkomunikasi lebih baik di lapangan.

Hauge sendiri diharapkan bisa kembali menemukan kepercayaan dirinya lewat gol melawan Sampdoria tersebut. Peran dari pemain berusia 21-tahun tersebut bisa menjadi sangat penting di sisa sembilan laga terakhir bagi skuad Merah Hitam.