Selangkah Lagi, Goncalo Guedes Gabung Klub Top Serie A

Gila Bola – Goncalo Guedes sebentar lagi akan meninggalkan Valencia. Dia akan melanjutkan karier sepak bola ke Italia di musim panas ini.

Guedes merupakan salah satu pemain kunci yang dimiliki oleh Valencia, meskipun klubnya bermain tak konsisten dirinya tetap bermain oke sebagai seorang emain sayap kiri untuk Los Che.

Buktinya, Goncalo Guedes mampu mengemas 13 gol plus 6 assist dalam 42 pertandingan pada musim 2021/2022. Penampilannya yang mengesakan di lini depan langsung menarik perhatian dari sejumlah klub Eropa. AS Roma tim Liga Italia yang serius inginkan servisnya.

Sang pemain sendiri sebetulnya masih meragukan AS Roma, namun dengan keberhasilan Giallorossi berhasil menjuarai Liga Konferensi Eropa dia jadi semakin yakin. Menurut laporan calciomercato.it, pesepak bola berusia 25 tahun telah menerima tawaran dari rival Lazio tersebut.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Dijelaskan juga kalau Goncalo Guedes telah menyetujui persyaratan pribadi dengan tim papan atas Liga Italia. Sedangkan sang pemain melanjutkan karier sepak bola ke Olimpico sedikit menemukan kendala. Pasalnya, Valencia mematok harga jualnya masih sangat mahal.

Oleh karena itu, Jorgen Mendes agen dari sang pemain akan berupaya mengurangi permintaan yang diajukan oleh Valencia yakni sebesar 40 juta euro atau setara 623 miliar rupiah.

Sementara untuk memuluskan membawa Goncalo Guedes, sebelumnya dilaporkan juga tim papan atas Liga Italia juga siap memasukkan dua pemain AS roma seperti Diawara dan Darboe untuk mencapai kesepakatan transfer.

Andai sang penyerang pergi, maka akan menjadi pukulan untuk Gennaro Gattuso. Pasalnya, dengan kepergian sang pemain akan menganggunya untuk membawa Valencia bersaing di La Liga musim depan.

Sementara itu, andai bergabung ke AS Roma membuat Goncalo Guedes tak akan kesulitan beradaptasi dengan Mourinho. Pasalnya, keduanya berasal dari negara yang sama.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!