Sempat Mangkir Latihan, Luis Alberto Diyakini Baik-baik Saja di Lazio

Gilabola.com – Meskipun sempat mangkir dari beberapa latihan awal pramusim Lazio, gelandang asal Spanyol, Luis Alberto disebut kini berada dalam kondisi yang baik bersama I Biancocelesti.

Masa depan dari Luis Alberto memang sempat menjadi tanda tanya setelah sang pemain tiba-tiba memilih absen pada beberapa latihan pramusim Lazio dibawah asuhan pelatih baru, Maurizio Sarri. Sang pemain memang akhirnya datang dan mengikuti pemusatan latihan dari klubnya tersebut, meskipun harus membayar dengan karena absen beberapa hari tanpa izin.

Sikap membangkang dari sang pemain sempat membuat banyak spekulasi beredar mengenai masa depan dari mantan punggawa Liverpool tersebut. Namun, setelah beberapa kali sesi latihan, sepertinya gejolak mengenai Alberto mulai mereda dan rekan setimnya, Lucas Leiva bahkan memastikan bahwa situasi saat ini memang sdang baik-baik saja.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Berbicara kepada media dalam konferensi pers yang juga dilansir Football Italia, Leiva memastikan bahwa Alberto terlihat berada dalam kondisi serta situasi yang baik dan tidak membuat masalah apapun. Mantan pemain timnas Brasil itu juga menambahkan bahwa saat ini mereka harus berusaha  membantu rekan mereka asal Spanyol yang disebut masih akan menjadi pemain kunci bagi Lazio.

Alberto memang beberapa kali terlibat masalah dengan manajemen dari Lazio, dan kondisi tersebut menimbulkan spekulasi bahwa dia ingin hengkang dari stadion Olympico. Sang pemain disebut sangat tertarik bergabung dengan AC Milan yang memang sedang membutuhkan gelandang serang baru untuk menggantikan posisi dari Hakan Calhanoglu.

Channel Gilabola di Youtube

Namun, situasi kontrak dari Alberto memang cukup menyulitkan bagi tim manapun yang ingin memboyongnya, karena Lazio ingin meminta harga sangat tinggi memngingat masa bakti sang pemain baru akan berakhir pada 2025 nanti. Dengan durasi kontrak yang masih lama, pastinya I Biancocelesti tidak perlu merasa harus menjual sang pemain jika tidak mendapatkan harga yang cocok.

Dengan usia yang akan memasuki angka 29, cukup berasalan jika Alberto memiliki keinginan hengkang, terutama jika dia ingin bisa tampil di Piala Dunia 2022 bersama Spanyol. Kondisi Lazio yang gagal lolos ke Liga Champions musim ini membuat penampilannya sulit dilirik oleh pelatih La Furia Roja, Luis Enrique.

AHABET
AHABET