Sempat Terbuang, Rugani Dapat Jaminan Bertahan di Juventus

Gilabola.com – Sempat dua kali mengalami peminjaman pada musim lalu, bek Juventus Daniele Rugani kabarnya akan bertahan pada musim depan karena mendapatkan jaminan dari Massimiliano Allegri.

Masa depan dari Daniele Rugani bersama Si Nyonya Tua memang sempat terancam terutama ketika musim lalu sang pemain sempat dipinjamkan ke Rennes pada setengah musim awal dan kemudian menuju Cagliari di paruh musim kedua. Situasi tersebut sempat membuat Rugani sendiri merasa enggan untuk kembali ke Turin dan justru berharap akan bisa bertahan bersama Gli Isolani.

Namun, kembalinya Massimiliano Allegri sebagai taktisi dari I Bianconeri tampaknya merubah situasi dari Rugani untuk musim depan. Berdarasarkan kabar dari Tuttosport, mantan punggawa Empoli tersebut akan dipertahankan oleh Si Nyonya Tua karena memang ingin dipertahankan oleh Allegri.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kuatnya indikasi bahwa Juve akan mempertahankan Rugani terlihat dari keputusan untuk melepas Merih Demiral ke Atalanta pada jendela transfer musim panas ini. Kepergian dari bek asal Turki itu juga tidak membuat I Bianconeri merencanakan pembelian pemain baru di sektor pertahanan karena memang Allegri ingin merasa mereka sudah punya cukup pemain di posisi tersebut.

Selain Giorgio Chiellini serta Leonardo Bonucci, Juve juga memiliki Matthijs De Ligt sebagai tiga bek utama dan kini pilihan ke empat pada sektor bek tengah menjadi milik dari Rugani. Meskipun tidak akan mendapatkan jaminan kesempatan bermain secara reguler, tetapi pemain berusia 27-tahun itu diyakini akan tetap bisa mendapatkan menit bermain yang cukup mengingat usia dari Chiellini dan Bonucci yang sudah tidak mudah.

Terlebih lagi, musim lalu saja Chiellini cukup sering absen membela Juventus karena mengalami masalah cedera. Meskipun baru saja tampil bagus bersama timnas Italia di Euro, tetapi ketahanan dari sang pemain selama satu musim penuh tampaknya masih diragukan untuk musim depan.

Karena itulah, meskipun menjadi opsi ke empat, tampaknya Rugani tidak akan perlu khawatir bahwa dia tidak akan diberikan kesempatan bermain sama sekali. Padatnya jadwal dari I Bianconeri juga pastinya akan semakin membuka peluang bagi mantan pemain Empoli itu untuk berkontribusi bagi Juventus.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO