Senang Imbangi Juventus, Tapi Simon Kjaer Tambah Kesengsaraan Daftar Cedera Milan

Gilabola.com – AC Milan membayar harga untuk hasil imbang yang mereka peroleh di kandang Juventus dalam laga lanjutan Serie A Italia pada Senin (20/9) dini hari WIB di Stadion Allianz.

Krisis cedera AC Milan semakin parah ketika bek tengah veteran Simon Kjaer tertatih-tatih selama pertandingan kontra Juventus karena masalah otot, dengan pertandingan akhirnya berakhir sama kuat 1-1 untuk kedua tim.

Rossoneri bertandang ke Stadion Allianz sudah tanpa enam pemain pilihan pertama saat Zlatan Ibrahimovic, Olivier Giroud, Davide Calabria, Tiemoue Bakayoko, Rade Krunic, dan Junior Messias harus absen karena cedera.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Mantan bek sayap AS Roma Alessandro Florenzi juga tidak dalam kondisi 100 persen, jadi Fikayo Tomori digunakan sebagai bek kanan dalam pertemuan melawan Juventus, saat Alessio Romagnoli dipercaya turun sebagai starter.

Sayangnya bahwa saat laga baru berjalan 36 menit, Simon Kjaer harus tertatih-tatih keluar lapangan untuk digantikan Pierre Kalulu. Pemain internasional Denmark itu diketahui mengalami masalah otot.

Simon Kjaer sebelumnya telah diistirahatkan dalam kemenangan 2-0 atas Lazio pekan lalu di Serie A, tetapi dia kemudian bermain selama 90 menit dalam perjalanan tandang melawan Liverpool di Liga Champions yang berakhir dengan kemenangan 3-2 bagi tuan rumah di Anfield.

Sempat ada kekhawatiran bahwa Mike Maignan mungkin tidak bisa menjadi starter melawan Juventus juga karena pergelangan tangan kirinya memar saat melakukan penyelamatan penalti Mohamed Salah, tetapi dia akhirnya bisa diturunkan.

Sementara itu, laga antara Juventus vs AC Milan di pekan keempat Serie A akhirnya berakhir imbang saat gol pembuka Alvaro Morata di awal babak pertama dibalas oleh Ante Rebic 14 menit sebelum laga selesai.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO