Sepak Bola Indah Hanya Mimpi Bagi Fiorentina Saat Ini

Gilabola.com – Pelatih Fiorentina, Cesare Prandelli mengakui bahwa timnya tidak akan memikirkan untuk berusaha memainkan sepak bola indah untuk saat ini karena memang itu masih merupakan mimpi.

Harus menelan kekecewaan pada pertandingan perdananya setelah kembali menangani Fiorentina, Cesare Prandelli benar-benar ingin fokus membangkitkan timnya. Kekalahan yang dialami dari tim promosi Benevento pada laga Serie A akhir pekan lalu benar-benar membuat sang pelatih benar-benar kecewa dengan permainan anak asuhnya.

Sang pelatih merasa tidak puas dengan kondisi mental serta karakter dari timnya yang terlihat sangat rapuh dalam laga menghadapi Benevento. Karena itulah saat ini Prandelli ingin anak asuhnya bermain dengan berani seperti seorang pria sejati yang selalu berjuang keras di lapangan dan tidak memikirkan mengenai sepak bola indah.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Berbicara pada konferensi pers yang dikuti Football Italia, Prandelli merasa bahwa saat ini memainkan sepak bola indah masih merupakan sebuah mimpi bagi Fiorentina dan bukan prioritas sama sekali. Sang pelatih juga akan memilih pemain-pemain yang tidak menunjukkan rasa takut dan siap untuk bertarung di lapangan menghadapi siapapun.

Harus kembali bertandingan pada tengah pekan di Coppa Italia menghadapi Udinese, Prandelli justru melihat itu sebagai sebuah keuntungan bagi Fiorentina. Menurutnya bisa langsung bertanding setelah mengalami kekalahan yang mengecewakan sangatlah bagus karena dia juga bisa melihat apakah anak asuhnya menangkap pesan yang dia berikan kepada mereka.

Bagi sang pelatih kunci dari Fiorentina untuk bisa segera bangkit dari awal musim yang mengecewakan saat ini adalah perubahan dari segi mental. Prandelli merasa bahwa perubahan juga harus dilakukan dengan segera, karena jika tidak tentunya La Viola terancam akan sulit untuk memperbaiki performa mereka.

Menghadapi Udinese di Coppa Italia bukanlah pertandingan yang mudah, namun Prandelli ingin agar Fiorentina bisa meraih kemenangan dan lolos ke babak selanjutnya. Sang pelatih ingin anak asuhnya untuk fokus pada pertandingan yang ada di depan mata mereka, karena itulah meskipun bukan ajang Serie A, partai pada hari Rabu (25/11) tetap sangat penting.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO