Sepi Peminat, Juventus Terpaksa Pertahankan Aaron Ramsey di Musim Ini

Gilabola.com – Juventus telah mencoba untuk melepas gelandang Aaron Ramsey selama beberapa minggu terakhir, tetapi tampaknya pemain berusia 30 tahun itu akan tetap berada di Stadion Allianz musim depan.

Menurut laporan dari Italia, Aaron Ramsey belum mendapatkan tawaran konkret sejak Juventus menempatkannya di bursa transfer musim panas ini, meski dia sempat dikaitkan dengan sejumlah klub seperti Tottenham Hotspur, West Ham United, dan Everton.

Sayangnya bahwa tak satupun dari klub-klub tersebut yang menunjukkan minat konkret dan mengajukan tawaran kepada raksasa Turin untuk memboyong gelandang Wales yang berpenghasilan Rp 127 Milyar per tahun tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Memang Aaron Ramsey tampaknya akan keluar dari Allianz Stadium pada awal musim panas karena jelas dia tidak masuk dalam rencana manajer anyar Massimiliano Allegri untuk musim baru 2021/2022.

Sayangnya bahwa meskipun membuatnya tersedia di bursa transfer, Juventus tidak dapat menemukan cara untuk menyingkirkan gelandang tersebut. Upaya untuk menukarnya dengan Miralem Pjanic dari Barcelona pun tidak berhasil.

Gelandang berusia 30 tahun itu bergabung ke raksasa Turin dengan status bebas transfer pada 2019 setelah mengakhiri satu dekade pengabdiannya di Arsenal, tapi dia tidak pernah benar-benar bisa menampilkan performa terbaiknya bersama The Old Lady, dengan serangkaian masalah cedera sangat menganggu penampilannya.

Dalam 65 penampilan di semua kompetisi bagi Juventus, dia baru menceploskan enam gol dan enam assist, padahal dia dikenal karena produktiviasnya selama waktunya bersama The Gunners, mencetak 65 gol dan 65 assist dalam 371 penampilannya bagi raksasa London Utara.

Situasi pemain Wales itu di Turin kini cukup rumit. Jika dia bertahan, dia akan menghadapi persaingan ketat di lini tengah yang sudah terdiri dari pemain seperti Rodrigo Bentancur, Arthur Melo, Adrien Rabiot dan Weston McKennie.

Massimiliano Allegri juga dilaporkan bekerja untuk mengembalikan Miralem Pjanic kembali ke klub, yang akan meningkatkan persaingan lebih lanjut. Itu masih belum termasuk dari rencana Juventus untuk memboyong Manuel Locatelli dari Sassuolo senilai Rp 678 Milyar.

Laporan dari Italia kini telah mengindikasikan pemain internasional Wales itu kini telah mengadakan pembicaraan dengan manajemen klub dalam beberapa hari terakhir, dengan kedua belah pihak terbuka untuk gagasan melanjutkan kerjasama mereka lantaran sepinya peminat bagi mantan gelandang Arsenal itu.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO