Sergio Romero Kian Dekat Gabung ke Klub Promosi Italia

Mantan kiper Manchester United, Sergio Romero sepertinya akan mendapatkan klub baru. Pasalnya, ia dikabarkan akan segera bergabung ke Venezia.

Seperti diketahui, penjaga gawang asal Argentina kontraknya dengan raksasa Liga Inggris telah berakhir pada bulan Juni 2021. Alhasil, sekarang ia tidak memiliki klub alias statusnya nganggur.

Namun menurut laporan media-media di Italia, Sergio Romero telah mencapai kesepakatan dengan Venezia. Klub tersebut merupakan tim promosi di Serie A musim ini dan nantinya ia akan bergabung ke Stadio Penzo dengan status bebas transfer.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sedangkan diberitakan oleh Sky Sport Italia, Romero akan menandatangani kontrak selama satu tahun dengan Venezia. Kemudian memiliki opsi untuk diperpanjang selama semusim lagi.

Sergio Romero sejatinya juga dikaitkan akan melanjutkan karier sepak bola ke Spezia, tetapi tim berjuluk Aquilotti akhirnya memutuskan untuk memboyong eks kiper AS Roma, Antonio Mirante dengan status bebas transfer.

Perlu diketahui, jika bergabung dengan klub promosi Liga Italia sang kiper tidak akan kesulitan untuk beradaptasi. Pasalnya, ia sebelumnya pernah bermain di Serie A bersama Sampdoria. Pada saat itu, ia bermain selama tiga musim. Kemudian mencatatkan 25 clean sheet dalam 74 penampilan di semua kompetisi.

Sementara di MU dirinya bermain dalam 60 laga di semua kompetisi. Sayang, pada musim 2020/21 tak satu pun bermain di tim utama. Menarik dituggu apakah Sergio Romero bisa membantu Venezia bertahan di Liga Italia atau sebaliknya, harus kembali terdegradasi lagi ke Serie B.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO