Sesumbar Junior Messias Usai Cetak Dua Gol Pertamanya Bagi AC Milan Tadi Malam

Junior Messias mencetak dua gol pertamanya untuk Milan dan mendesak semua orang untuk berhenti memperlakukan cerita dirinya bak dongeng, menegaskan bahwa dia sekarang berada di klubnya saat ini karena dia pantas mendapatkannya.

AC Milan berhasil memangkas gap menjadi hanya satu poin dari puncak klasemen Napoli usai meraih kemenangan telak 0-3 atas Genoa dalam laga lanjutan Serie A pada Kamis (2/12) dini hari WIB di Stadion Luigi Ferraris.

Usai Zlatan Ibrahimovic membuka skor melalui tendangan bebas, Junior Messias kemudian mencetak dua gol beruntun untuk tidak hanya menjadi gol pertama bagi timnya di Serie A, tapi juga brace pertamanya bagi Rossoneri.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Jalan sukses pemain Brasil ini telah menarik minat para fans sepak bola di seluruh dunia dalam beberapa pekan terakhir, terutama setelah dia mencetak gol kemenangan Milan atas Atletico Madrid di Liga Champions, saat dia bermula dari pemain divisi amatir dan menjadi pengantar perabotan rumah tangga hingga kini menjadi penyelamat Rossoneri di Eropa dan juga baru saja mencetak dua golnya di Serie A bagi klub barunya.

Tapi kini Junior Messias menegaskan bhawa sudah waktunya untuk fokus pada masa kini daripada masa lalunya, mengatakan kepada Sky Sport Italia usai pertandingan, “Seperti yang dikatakan pelatih, saya di sini sekarang karena saya mendapatkannya. Waktu telah berlalu untuk dongeng dan apa yang biasa saya lakukan, sekarang saya ingin berbicara tentang sepak bola saya hari ini dan apa yang saya lakukan sekarang.”

Junior Messias merupakan pemain Brasil pertama yang mengantongi dua gol di Serie A untuk Milan sejak Ronaldinho, namun dia tidak ingin dibandingkan dengan legenda negaranya itu, menambahkan, “Setiap pemain berbeda dan memiliki kisahnya sendiri.”

BANDARTOGEL77