Setelah Cristiano Ronaldo, Kini Juventus Incar Marcelo dan Paul Pogba

Berita Liga Italia, Juventus, Marcelo, Paul Pogba
Berita Liga Italia - Setelah berhasil datangkan Cristiano Ronaldo, Juventus kini berniat datangkan du bintang papan atas lainnya; Paul Pogba dan Marcelo.

Gilabola.com – Juventus ketagihan datangkan pemain bintang. Setelah sukses memboyong Cristiano Ronaldo, kini mereka ingin mendatangkan Paul Pogba dan Marcelo ke Turin.

Hubungan Paul Pogba dengan Jose Mourinho di Manchester United dikabarkan menjadi semakin tegang dan pemain asal Prancis itu menegaskan masa depan jangka panjangnya belum tentu berada di Old Trafford.

“Masa depan saya sekarang bersama Manchester. Saya punya kontrak di sini. Saat ini, saya bermain di sana, tetapi siapa yang tahu apa yang akan terjadi dalam beberapa bulan mendatang,” ujar Paul Pogba beberapa waktu lalu.

BACA:  Manchester United: Dimitar Berbatov Tak Terima Solskjaer Dikritik

Laporan yang muncul akhir pekan lalu, The Red Devils akan ijinkan Pogba kembali ke Juventus dalam satu paket barter dengan Paulo Dybala pada Januari mendatang. Klaim lain mengatakan, Lionel Messi ingin Barcelona membawa Paul Pogba ke Camp Nou ketika jendela transfer dibuka kembali.

Advertisement
OLE777
OLE777

Meskipun Pogba terkait erat dengan kepindahan ke klub raksasa Spanyol selama musim panas, Ernesto Valverde memilih untuk tidak jadi memboyong sang pemain ke Camp Nou.

BACA:  Juventus Berpeluang Duluan Dapatkan Matthijs de Ligt

Sekarang menurut surat kabar Italia Tuttosport, petinggi Juventus ketagihan dengan keberhasilan mereka membawa Ronaldo ke Turin. Sekarang Si Nyonya Tua ingin memperkuat skuad mereka lagi, meski sudah sangat dominan di Serie A selama beberapa tahun terakhir.

Pogba diinginkan Juventus sebagai bagian dari kesepakatan ganda yang juga bisa melihat Marcelo datang ke Turin.

Laporan itu menunjukkan bahwa Pogba – yang diwakili oleh Mino Raiola – akan tertarik untuk kembali ke Juve, yang ia tinggalkan dua tahun lalu. Namun, kesepakatan tersebut mungkin tidak akan terjadi hingga musim panas mendatang.

BACA:  Gareth Bale Sulit Adaptasi Meski Sudah Lama Di Real Madrid

Sementara itu menyangkut Marcelo, Si Nyonya Tua bisa menghadapi pertempuran sengit untuk mendapatkan tanda tangannya. Saya telah mendengar begitu banyak hal bodoh. Saya akan bertahan di sini (Real Madrid) sampai akhir,” ujar Marcelo mengenai isu kepindahannya baru-baru ini.

“Beberapa orang sengaja membuat opini dan membuat hal-hal yang tidak ada. Saya telah melihat dan membaca banyak omong kosong. Saya sama bersemangatnya seperti Vinicius, yang berusia 18 tahun, saya akan tetap di sini sampai akhir karir saya,” tandasnya.