Setelah Locatelli, Juventus Kembali Jajaki Transfer Pemain Sassuolo Jelang Bursa Januari

Juventus telah memulai pembicaraan transfer untuk datangkan Gianluca Scamacca dari Sassuolo di bulan Januari.

Gilabola.com – Bianconeri alami kesulitan di musim ini, di mana mereka hanya berhasil mencetak 27 gol di 19 pertandingan Serie A dan ingin datangkan penyerang baru.

Diungkapkan La Gazzetta dello Sport, seperti yang dilansir Football-Italia, Si Nyonya Tua pun berharap datangkan Scamacca dari Sassuolo untuk menjadi mesin gol baru mereka di paruh kedua musim ini.

Scamacca juga menjadi target nomor wahid pelatih Massimiliano Allegri, sehingga Juventus akan berusaha keras mengamankan jasanya saat bursa transfer musim dingin dibuka bulan depan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Saat ini, sejumlah direktur Juve telah membuka pembicaraan transfer tersebut dengan Sassuolo, walaupun negosiasinya ‘belum dimulai secara resmi’.

Kedua klub memiliki hubungan yang sangat baik setelah kesepakatan pinjaman Manuel Locatelli dari Sassuolo ke Juve disepakati musim panas lalu.

Meski demikian, untuk Scamacca, belum ada titik temu mengenai nilai transfer pinjaman di antara mereka. Pasalnya, Sassuolo meminta 40 Juta Euro, sedangkan Juventus tak ingin tawarkan dana lebih dari 30 Juta Euro hingga 35 Juta Euro.

Selain itu, klub Turin tersebut juga berencana meminjam Scamacca dengan opsi atau jaminan bahwa mereka bisa membeli penyerang 22 tahun tersebut di akhir masa peminjamannya. Alasannya, karena situasi keuangan mereka yang tak menggembirakan, Juve tak bisa mendatangkan pemain mahal di bulan Januari.

Scamacca kembali ke Sassuolo setelah ia dipinjamkan ke Genoa selama satu musim pada musim lalu. Sekembalinya ke Sassuolo, pemain yang lahir tepat pada 1 Januari 1999 itu berhasil mencetak enam gol dalam 19 pertandingan Serie A yang dilakoninya sejauh musim ini.

Namun, Juventus harus bisa bersaing dengan Inter Milan, yang juga disebut-sebut mengincar jasa pemain kelahiran kota Roma tersebut.

Namun, Inter yang mengincar tiga pemain Sassuolo sekaligus, yakni Scamacca dan Giacomo Raspadori, serta gelandang Davide Frattesi, ingin merekrut ketiganya di musim panas mendatang.

Inter juga disebut-sebut memiliki hubungan yang baik dengan Neroverdi dan bisa membuat kesepakatan lebih dapat tercapai untuk ketiga target mereka itu, walau penilaian pada Scamacca dan Raspadori masih bisa membuat kesepakatan sulit tercapai. Pasalnya, kedua striker muda yang menjadi aset paling berharga Sassuolo tidak terlalu tertarik dengan kesepakatan pinjaman awal.

Saat Juventus diberitakan telah lakukan pembicaraan awal dengan Sassuolo terkait rencana transfer Scamacca, Nerazzurri malah dikabarkan akan lanjutkan pembicaraan mengenai rencana transfer ketiga pemain Sassuolo itu pada musim panas – dalam beberapa pekan ke depan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO