Sevilla Gagal, Sekarang Kesempatan Juventus Kontrak Penyerang Malas Man Utd Ini

Kegagalan Sevilla untuk menegosiasikan transfer Anthony Martial dari Manchester United memberi harapan bagi Juventus untuk bisa memenangi perburuan penyerang internasional Prancis tersebut.

Juventus telah diberi kesempatan lagi untuk mengontrak penyerang Manchester United Anthony Martial saat manajer Massimiliano Allegri ingin meningkatkan opsinya di lini serang timnya setelah awal musim yang cukup mengecewakan.

Pemain berusia 26 tahun tersebut merupakan salah satu penyerang yang menjadi target transfer bagi Bianconeri di bursa transfer Januari saat dia telah mengungkapkan keinginannya untuk meninggalkan Old Trafford pada bulan depan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Laporan baru-baru ini menyebutkan bahwa Sevilla telah mengajukan lamaran untuk bisa mendatangkan mantan bintang AS Monaco tersebut, namun proposal mereka Langsung ditolak mentah-mentah oleh Manchester United.

Pasalnya klub Spanyol tersebut hanya bersedia membayar setengah dari gaji Anthony Martial sementara mereka juga hanya mengajukan pinjaman selama enam bulan tanpa opsi ataupun kewajiban untuk menjadikannya sebagai transfer permanen.

Sekarang setelah kegagalan Sevilla tersebut, laporan dari ll Bianconero menyebutkan bahwa Juventus kembali ke dalam perlombaan untuk bisa mengontrak pemain internasional Prancis tersebut.

Anthony Martial diharapkan akan memberikan opsi tambahan bagi Massimiliano Allegri yang masih belum puas dengan pilihannya di lini depan meski dia telah memiliki Alvaro Morata, Moise Kean, dan Kaio Jorge.

Di musim ini, pemain berusia 26 tahun tersebut baru dimainkan dalam 10 penampilan di semua kompetisi yang membatasinya dengan hanya satu gol. Tapi dia pernah memiliki musim terbaiknya pada 2019/2020 ketika dia berhasil menceploskan 23 gol dan 12 assist dalam 48 penampilan di semua kompetisi.

Hanya saja diragukan apakah Juventus akan sanggup membayar tagihan gaji penyerang internasional Prancis tersebut yang dikabarkan mengantongi hingga Rp 4,8 Milyar per pekan. Tapi mungkin Anthony Martial bukan satu-satunya pemain Manchester United asal Prancis yang bisa bergabung ke Juventus lantaran Paul Pogba juga telah dikaitkan dengan potensi kembalinya ke klub yang membesarkan namanya tersebut.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO