Shaqiri Buka Peluang Gabung Lazio Musim Depan

Gilabola.com – Gelandang serang Liverpool, Xherdan Shaqiri membuka pintu untuk bergabung dengan klub Italia Lazio, karena sang pemain merasa akan cocok dengan gaya menyerang dari Maurizio Sarri.

Memasuki tahun terakhir dari masa baktinya bersama Liverpool, Xherdan Shaqiri berpotensi untuk meninggalkan klubnya tersebut. Bergabung dengan The Reds pada 2018 lalu, pemain tim nasional Swiss tersebut memang kesulitan untuk mendapatkan kesempatan bermain secara reguler sebagai pemain inti.

Sudah berada di usia 29-tahun, Shaqiri kini mengaku memiliki keinginan untuk bisa mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak jadi dia akan serius mempertimbangkan menginggalkan Liverpool. Dari beberapa tim yang dirumorkan tertarik kepadanya, sang pemain tidak bisa menyembunyikan minatnya untuk memperkuat Lazio, karena adanya pelatih Maurizio Sarri.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dalam wawancaranya dengan Il Corriere dello Sport, Shaqiri mengaku merasa terhormat jika dia memang tengah dilirik oleh Lazio, karena sang pemain sudah lama mengikuti perkembangan I Biancocelesti. Baginya, bermain untuk tim yang bermarkas di stadion Olympico bisa menjadi sebuah pilihan tepat karena mereka akan memainkan sepak bola menyerang dibawah asuhan Sarri.

Gaya bermain menyerang yang biasanya dimainkan oleh tim besutan dari Sarri memang sangat disukai oleh Shaqiri. Karenanya jika memang ada tawaran serius dari I Biancocelesti maka pemain tim nasional Swiss itu tidak akan menolaknya.

Namun, Shadiri sendiri menambahkan dia tidak tahu secara detail tim-tim mana yang sudah mengajukan penawaran kepadanya, karena urusan tersebut memang diatur oleh tim konsultannya. Saat ini memang sang pemain memang akan kembali ke Liverpool, tetapi jika memang ada tawaran menarik, dia menjamin bahwa klubnya tidak akan menghalani kepergiannya.

Serie A sebenarnya bukan hal  yang asing bagi Shaqiri karena dirinya sempat membel Inter Milan pada 2015 lalu, tapi hanya bertahan sebentar di klub juara bertahan Serie A tersebut. Gelandang serang serba bisa itu akhirnya dilepas oleh I Nerazzurri ke Stoke City, sebelum mantan punggawa Bayern Munich itu akhirnya diboyong oleh Liverpool.

Meski pengalamannya di Serie A saat itu kurang menyenangkan, tetapi Shaqiri menjamin hal tersebut tidak membuatnya kehilangan minat bermain di kompetisi tersebut. Dia sendiri tidak pernah menyesali kepindahannya ke Inter dan hanya menganggapnya sebagai sebuah pengalaman berharga.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO