Shkodran Mustafi Bakal Gabung Klub Serie A

Gilabola.com – Sepertinya Shkodran Mustafi akan segera menemukan klub baru. Pasalnya, Torino dikabarkan tertarik untuk mendatangkannya.

Klub Liga Italia sedang mencari bek tengah anyar. Hal dikarenakan mereka setuju melepas Lyanco ke Southampton dengan kesepakatan sebesar 126 miliar rupiah. Pemain sepak bola asal Brasil dalam waktu dekat akan segera menjalani tes medis dengan The Saints.

Perginya Lyanco pun membuat Torino kini bergerak cepat dan mengincar Shkodran Mustafi. Sementara peluang untuk mendatangkan bek asal Jerman terbuka. Pasalnya, sang pemain statusnya bebas transfer usai meninggalkan Schalke 04.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara itu, pemain sepak bola yang pernah bermain untuk Arsenal tak hanya diminati oleh Torino. Kabarnya, tim Liga Italia lainnya seperti Genoa, Napoli, dan Fiorentina juga berminat untuk mendatangkan Shkodran Mustafi. Namun, laporan Tuttomercatoweb menyebutkan pesaing kuat Torino adalah klub Turki yakni Adana Demirspor.

Laporan tersebut menjelaskan sejatinya Adana Demirspor ingin sekali mendatangkan David Luiz yang kini statusnya tanpa klub. Akan tetapi, mereka dibuat gigit jari karena pemain asal Brasil tak tertarik bergabung dengan tim asal Turki. Sehingga mereka mengalihkannya ke Shkodran Mustafi.

Andai bergabung dengan klub Serie A, sang pemain tidak akan menemukan kendala terutama untuk beradaptasi. Pasalnya, Shkodran sebelumnya juga pernah berkarier di Liga Italia bersama Sampdoria selama tiga musim. Total ia tampil dalam 53 pertandingan dan mencetak 1 gol. Menariknya, bermain di klub tersebut membuka jalannya bermain untuk tim besar di Eropa seperti Valencia dan Arsenal.

Sayang, Shkodran Mustafi dalam beberapa musim terakhir tak bisa bermain dengan konsisten. Pasalnya, mengalami cedera otot sehingga menghambat kemajuan karier sepak bolanya. Menarik ditunggu apakah Torino bisa mendapatkan tanda tangannya atau tidak sebelum bursa transfer ditutup.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO