Shomurodov Ungkap Alasan Dirinya Terima Pinangan Roma

Gilabola.com – Penyerang asal Uzbekistan, Eldor Shomurodov mengakui dirinya memilih untuk menerima tawaran Roma karena beberapa hal seperti, faktor penggemar dan juga usaha keras I Giallorossi.

Setelah melewati musim yang terbilang sukses bersama Genoa, stiker asal Uzbekistan, Eldor Shomurodov akhirnya memilih bergabung dengan AS Roma. Sang penyerang diboyong oleh tim besutan dari Jose Mourinho tersebut dengan metode peminjaman selama satu musim serta opsi untuk mempermanenkan status dari pemain tersebut dengan membayar biaya sebesar Rp 297 Miliar ditambah bonus senilai Rp 42 Miliar.

Bisa meningkatkan karirnya menjelang musim baru memang membuat Shomurodov merasa sangat gembira dan bersyukur bisa dipercaya memperkuat I Giallorossi musim depan. Berbicara kepada situs resmi dari Roma, sang bomber tidak menyembunyikan rasa gembiranya sambil berjanji untuk memberikan kebahagian bagi penggemar klub barunya tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Peran para fans memang tampaknya cukup penting bagi Seorang Shomurodov yang juga mengungkapkan bahwa cara para pendukung memberikan dukungan terhadap klub termasuk sebagai salas satu alasan utama dia menerima pinangan I Giallorossi. Penyebab utama selanjutnya dari keputusan untuk membela Roma adalah dikarenakan dari keseriusan klub asal ibukota tersebut untuk memboyongnya ke stadion Olimpico.

Penyerang berusia 26-tahun itu juga memiliki target yang cukup tinggi yakni akan berusaha membantu klub barunya tersebut untuk bisa meraih gelar pada musim depan. Dia juga ingin bisa terus meningkatkan performanya dan selalu memberikan yang terbaik di lapangan.

Kepada para penggemar dari Roma, Shomurodov juga berjanji untuk selau memberikan kebahagiaan bagi mereka. Bukan hal mudah tentunya, tetapi sang pomber tampaknya akan berusaha sekuat tenaga untuk mewujudkan keinginannya tersebut.

Shomurodov sendiri baru diboyong Genoa pada 1 Oktober 2020 lalu dan di musim perdananya tersebut ternyata dia memperlihatkan performa yang baik terlihat dari koleksi delapan gol dari 32 laganya dengan klub tersebut. Aksi perdananya di Serie A itu langsung  membuat beberapa tim besar tertarik untuk memboyongnya, tetapi memang I Giallorossi terlihat yang paling serius dari tim-lain.

Tantangan  berat pasti akan muncul terhadap sang bomber, karena ekspektasi dari para penggemar pastinya akan datang musim depan. Selain itu, bermain di tim besar terkadang tidaklah mudah bagi semua pemain karena semakin besarnya tanggung jawab yang dimiliki.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO