Sikat Roma, Ibrahimovic Sebut Milan Punya Peluang Juara Serie A

Striker veteran AC Milan, Zlatan Ibrahimovic menyebutkan timnya punya dorongan besar meraih scudetto musim 2021/22. Tapi, ia tegaskan masih ada jalan panjang yang harus dilalui Rossoneri.

Usai merekrut sejumlah pemain yang dibutuhkan oleh Stefano Pioli di bursa transfer musim panas 2021, AC Milan memiliki awal musim yang bagus dengan belum terkalahkan di Liga Italia.

Menariknya, dari 11 laga yang sudah dilakoni Zlatan Ibrahimovic dan kolega baru bermain imbang 1 kali. Terbaru, dalam lanjutan Liga Italia mereka berhasil meraih kemenangan 2-1 atas AS Roma pada hari Senin (1/11) dini hari WIB.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Laga yang berlangsung di Stadio Olimpico, Ibrahimovic mencetak gol pembuka di menit ke-25 dan satu gol lainnya dari kaki Franck Kessie dari titik putih. Gol hiburan AS Roma dicetak oleh Stephan El Shaarawy di menit akhir pertandingan.

Tambahan tiga poin yang diraih di markas Roma, kini membuat mereka sekarang menempel ketat Napoli yang berada di puncak klasemen Liga Italia dengan raihan 31 angka. Tercatat mereka hanya miliki perbedaan selisih gol saja dari Partenopei. Di sisi lain, hasil sempurna yang diraih membuat mereka menjadi tim keempat yang bisa menangkan 10 laga beruntun dalam 11 laga awal musim usai Roma, Juventus, dan Napoli yang melakukannya. Usai laga, Zlatan Ibrahimovic yakin dengan peluang juara.

Bicara kepada DAZN, pemain sepak bola asal Swedia mengatakan jika Milan akan terus berusaha untuk mewujudkannya. Ia percaya kans juara ada usai timnya sampai sekarang terus menunjukkan tren positif di Serie A.

Namun, Zlatan Ibrahimovic menjelaskan kompetisi masih panjang. Oleh sebab itu, ia meminta agar rekan satu timnya di AC Milan bisa terus bermain dengan baik di laga berikutnya hingga putaran kedua musim ini.

Sebagai informasi, gol yang bersarang ke gawang AS Roma menandai gol ke 400 sang striker di liga dalam karier sepak bolanya. 150 di antaranya di Serie A.

Sementara klub yang dibela Zlatan Ibrahimovic terakhir kali meraih scudetto pada musim 2010/2011.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO