Simone Inzaghi Bakal Bertahan di Lazio

Gilabola.com – Kepercayaan Lazio kepada Simone Inzaghi sangat besar. Pasalnya, Igli Tare mengonfirmasi pelatih berusia 45 tahun akan tetap dipertahankan dan segera menandatangani kontrak baru.

Pelatih sepak bola yang memiliki lisensi kepelatihan UEFA Pro ini dipercayakan menangani salah satu tim papan atas Liga Italia sejak 2016. Di bawah arahannya, klub berjuluk Si Elang berhasil menyabet dua kali trofi Supercoppa Italiana.

Selain itu, Simone Inzaghi juga mampu membawa Lazio menjuarai Coppa Italia musim 2018/2019. Sementara musim ini, juru taktik muda itu mampu membawa timnya bermain di Liga Champions. Tergabung di grup F, Ciro Immobile dan kolega keluar sebagai runner-up dan mendapampingi Borussia Dortmund lolos ke babak berikutnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Sayang, langkah klub Liga Italia itu hanya sampai di babak 16 besar usai kalah agregat 6-2 kontra Bayern Munchen. Di sisi lain, masa kerja sang pelatih bersama Lazio akan berakhir pada bulan Juni 2021 mendatang dan dikabarkan Radio Kiss Kiss Napoli ia masuk dalam radar Partenopei.

Simone Inzaghi dinilai ideal untuk menggantikan peran Gennaro Gattuso. Bahkan Igli tare juga bakal diangkut oleh presiden klub Napoli, Aurelio De Laurentiis. Hal ini tak lepas keinginannnya melakukan penyegaran di jajaran staf Napoli.

Channel Gilabola di Youtube

Teranyar, sang pelatih belum bisa mendampingi Lazio. Sebab, masih mengalami gangguan kesehatan. Akan tetapi, Igli Tare selaku dirketur olahraga klub Si Elang memastikan Inzaghi bakal meneken kontrak baru usai kesehatannya pulih kembali.

Berbicara kepada awak media sebelum laga Lazio kontra Napoli, Igli Tare mengatakan ketika Simone Inzaghi sudah sehat lagi dia akan menandatangani perpanjangan kontrak baru.

Menurut Igli Tare, dia adalah seorang pelatih sepak bola yang energik dan lihai. Namun, ketika tak bisa mendampingi tim ia mengungkapkan sang juru taktik merasa frustasi. Akan tetapi, untuk pertandingan tim Lazio semuanya tetap dikomunikasikan dengannya.

Sebagai informasi, tanpa Simone Inzaghi kubu Lazio menelan kekalahan 5-2 kontra Napoli dalam lanjutan Serie A pada Jumat (23/4) dini hari WIB.

AHABET
AHABET