Simone Inzaghi Janjikan Satu Hal ke Fans Lazio

Gilabola.com – Simone Inzaghi akan berpisah dengan Lazio pada Juni 2021 mendatang, namun ia tetap menegaskan ke fans jika sebagian besar jiwanya adalah Biancocelesti.

Pelatih sepak bola berusia 45 tahun sejatinya ingin bertahan di Lazio saat mengadakan pertemuan dengan presiden klub Claudio Lotito dan Direktur olahraga Igli Tare ketika makan malam bersama.

Namun, Simone Inzaghi pada 27 Mei pagi waktu setempat mengubah keputusannya dengan tidak ingin memperpanjang kontraknya di Lazio. Di sisi lain, ia santer diberitakan akan melanjutkan karier kepelatihan sepak bola ke Inter Milan mulai musim 2021/22 mendatang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Inter Milan memang punya hak untuk mendatangkannya ke Giuseppe Meazza asalkan sang pelatih belum melakukan penandatanganan apapun dengan Si Elang. Kendati petinggi klub dan fans Lazio kecewa dengan sikap yang diperlihatkan oleh Simone, namun ia memastikan tidak akan melupakan klub sepak bola yang bermarkas di Stadio Olimpico tersebut.

Berbicara kepada news agency ANSA, Simone Inzaghi mengatakan jika akhir Juni nanti kebersamaannya dengan Lazio akan berakhir. Dia juga berterima kasih kepada klub mulai dari presiden sampai fans yang telah menemaninya untuk waktu yang lama sebagai pemain dan pelatih.

Channel Gilabola di Youtube

Sang pelatih menyebutkan ia terkesan di klub papan atas Liga Italia karena selalu berjuang bersama-sama. Ia menegaskan hal tersebut tidak akan pernah ia lupakan. Selain itu, ia juga menyampaikan jika klub berjuluk Si Elang selamanya tetap akan menjadi bagian dari jiwanya.

Menurut Sky Sports Italia, Simone Inzaghi akan diperkenalkan sebagai pelatih anyar Inter Milan pada Jumat waktu setempat (28/5).

Sementara itu, selama menjad pelatih ia sukses mempersembahkan 1 trofi Coppa Italia dan 2 gelar juara Supercoppa Italiana.

Sedangkan ketika sebagai pemain, Simone Inzaghi mampu memenangkan trofi Serie A 1 kali, Coppa Italia 3 kali, Supercoppa Italiana 2 kali, dan Piala Super Eropa 1 kali. Patut dinantikan kiprahnya bersama Nerazzurri musim depan.

AHABET
AHABET