Simone Inzaghi Klaim Inter Milan Memang Pantas Menang Atas Napoli

Simone Inzaghi menjelaskan bagaimana dia menetralisir lini tengah Napoli dalam kemenangan 3-2 mereka, saat juara bertahan terus memangkas gap dengan dua posisi teratas klasemen.

Inter Milan berhasil memberikan kekalahan pertama bagi Napoli di musim ini berkat kemenangan 3-2 yang mengesankan di laga lanjutan Serie A di Giuseppe Meazza pada Senin (22/11) dini hari WIB.

Piotr Zielinski sempat membuat publik tuan rumah terdiam lewat tembakan jarak jauh yang gagal dibendung Samir Handanovic, tapi penalti Hakan Calhanoglu, sundulan Ivan Perisic, dan tembakan mendatar Lautaro Martinez membawa Nerazzurri berbalik unggul 3-1 setelah satu jam dari pertandingan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Napoli akhirnya hanya bisa memperkecil skor menit ke-78 melalui tembakan luar kotak penalti yang mengesankan dari Dries Mertens, dan tidak ada gol lain yang tercipta setelah itu ketika upaya Mario Rui berhasil digagalkan kiper tuan rumah dan penyerang Belgia gagal mencatatkan namanya sekali lagi di papan skor di masa injury time.

“Itu adalah pertandingan kunci untuk musim ini, meskipun yang paling penting akan terjadi dalam waktu tiga hari,” kata Simone Inzaghi kepada DAZN, mengacu pada pertandingan tengah pekan di Liga Champions melawan Shakhtar Donetsk di matchday ketiga babak penyisihan grup.

“Kami mengalahkan tim Napoli yang sangat kuat dan kami juga pantas memenangkannya. Selalu sulit melawan Napoli, terutama karena mereka memiliki rata-rata statistik penguasaan bola tertinggi di Serie A musim ini dengan 60 persen.”

Berkat kemenangan ini, Inter Milan sekarang berhasil memangkas gap dari Napoli dan AC Milan [di pertandingan lain kalah 4-3 dari Fiorentina] yang berada di puncak klasemen dengan empat poin saja setelah 13 pertandingan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO