Simone Inzaghi Mulai Curi Perhatian di Inter Milan

Gilabola.com – Eks presiden Inter Milan, Massimo Moratti terkesan dampak Simone Inzaghi di awal musim kompetisi 2021/22.

Setelah berhasil menjuarai Liga Italia musim lalu, para fans Inter dikejutkan dengan mundurnya Antonio Conte dari kursi kepelatihan. Hal tersebut dikarenakan antara pemilik klub, Steven Zhang dan sang juru taktik tak sejalan lagi untuk persiapan tim menyambut musim baru.

Tak ayal, Inter Milan langsung menunjuk Simone Inzaghi untuk menggantikan posisi Conte. Eks pelatih Lazio diragukan bisa memberikan dampak yang besar bagi raksasa Liga Italia. Pasalnya, selama menjadi pelatih belum pernah menjuarai trofi Serie A bersama Si Elang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Meski diragukan, tetapi ia berhasil membuktikannya sejauh ini tanpa diperkuat Romelu Lukaku dan Achraf Hakimi di mana tim berjuluk Nerazzurri belum menyentuh kekalahan dalam 2 pertandingan di liga. Kemudian membeli pemain anyar yang tepat seperti Joaquin Correa dari Lazio dan Moratti pun juga terkesan.

Berbicara kepada awak media, Massimo Moratti mengatakan Simone Inzaghi dengan kesabaran dan kecerdasan telah menemukan pemain fungsional untuk sepak bola indah yang enak untuk dilihat.

Massimo Moratti menjelaskan salah satu pemain anyar yang telah membuktikan di bawah asuhannya adalah Joaquin Correa.

Seperti diketahui, Joaquin Correa merupakan pemain andalan Lazio dan pernah bekerja sama dengan Simone Inzaghi sebelumnya di klub rival AS Roma tersebut. Menariknya, sang pelatih berhasil meyakinkannya ke Inter di musim panas 2021.

Meski baru bergabung dengan Inter Milan, namun pemain sepak bola asal Argentina langsung menjadi pahlawan untuk timnya ketika melawan Hellas Verona di pekan kedua Liga Italia dan berhasil mencetak dua gol. Selain itu, Inter meraih kemenangan dengan skor akhir 3-1.

Usai jeda internasional, tim asuhan Simone Inzaghi selanjutnya akan melawan Sampdoria pada Minggu (12/9) sore WIB.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO