Simone Inzaghi Pertimbangkan AC Milan Daripada Juventus

Simone Inzaghi Pertimbangkan AC Milan Daripada Juventus

Gilabola.com – Simone Inzaghi mempertimbangkan opsi melatih klub Liga Italia AC Milan. Ia kurang tertarik membesut skuad Juventus.

Corriere della Sera dan La Gazzetta dello Sport melaporkan jika Simone Inzaghi tengah mempertimbangkan tawaran dari kubu AC Milan. Ia lebih tertarik pada raksasa Serie A tersebut daripada harus ke Juventus dari Lazio.

Inzaghi sendiri masih merasakan kegembiraan usai menjuarai Coppa Italia dengan skor telak 2-0 saat melawan Atalanta. Saat masih merasakan kebahagiaan yang meluap-luap, Inzaghi mendapatkan panggilan dari Milan untuk posisi pelatih.

Jika jadi ke Milan, Inzaghi artinya akan mengikuti langkah yang pernah diambil abangnya, Pippo. Saudaranya tersebut pernah menjadi pelatih Milan untuk musim 2014-15 dahulu kala.

Simone Inzaghi dapat tawaran perpanjangan kontrak dari Lazio

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Keberatan, manajemen Lazio bersikeras untuk menahan Inzaghi lebih lama lagi. Mereka menawarkan kontra baru dengan biaya satu koma delapan juta euro per tahun plus bonus performa. Gajinya saat ini adalah satu koma dua juta euro per tahun di Stadio Olimpico. Jelas lompatan kenaikan gaji yang lumayan.

Juve belum terlihat akan melakukan manuver lebih serius untuk menggoda Inzaghi. Sempat dikaitkan dengan Jose Mourinho, mereka menolak peluang emas tersebut dan melirik kandidat lainnya.

Hal itu menjadi pukulan tersendiri bagi The Special One yang sebelumnya sempat percaya diri akan menjadi pelatih Real Madrid. Saat sering dikaitkan dengan Los Blancos, ujung-ujungnya Zinedine Zidane yang mereka dapuk untuk membesut Cristiano Ronaldo cs.