Simone Inzaghi Puas Lazio Hajar AC Milan

Gilabola.com – Simone Inzaghi menyebutkan kemenangan Lazio atas AC Milan membuka peluang bagi timnya bisa finis di empat besar Serie A musim 2020/21.

AC Milan yang diunggulkan bisa meraih kemenangan kontra Lazio dalam lanjutan Liga Italia malah secara mengejutkan harus menyerah 3-0, Selasa (27/4) dini hari WIB.

Laga kedua tim yang tersaji di Stadio Olimpico, Joaqin Correa sudah membawa Lazio unggul saat laga baru berjalan dua menit. Pemain sepak bola asal Argentina itu kembali mencatatkan namanya di papan skor di menit ke 51. Tak mau hanya menang dengan dua gol, tim asuhan Simone Inzaghi terus memberikan tekanan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Alhasil, jelang menit akhir Ciro Immobile yang memberikan umpan untuk gol Joaqin Correa berhasil mencatatkan namanya di papan skor. Tambahan tiga angka ini jelas membuat Si Elang berada di urutan keenam klasemen Liga Italia. Selain itu, kemenangan tersebut juga terus mengancam posisi AC Milan serta Juventus yang masing-masing menempati peringkat kelima dan keempat.

Setelah pertandingan, Simone Inzaghi sangat puas dengan hasil laga Lazio kontra AC Milan dan bangga dengan penampilan para pemainnya.

Channel Gilabola di Youtube

Berbicara kepada Sky Sports Italia, pelatih sepak bola yang memiliki lisensi pro UEFA tersebut mengatakan sekarang ini pertandingan tersisa seperti final untuk Lazio. Pasalnya, merupakan kesempatan bagi timnya untuk mencapai empat besar Liga Italia.

Menurut Simone Inzaghi, para pemainnya telah melakukan yang terbaik saat melawann AC Milan. Baginya, klub berjuluk Si Elang bermain dominan dan pantas menangkan laga. Meski menang meyakinkan, namun sang pelatih terkesan dengan penampilan kiper Rossoneri lantaran mampu menggagalkan peluang yang dimiliki dua pemain kuncinya.

Dia menilai penyelamatan tersebut hanya bisa dilakukan oleh kiper terbaik dunia seperti Donnaruma. Di sisi lain, Simone memuji pencetak gol Lazio yakni Correa lantaran mampu mengatasi penampilan kurang menyenangkan dengan baik. Menurutnya, AC Milan juga telah tampil bagus tetapi klub sepak bola yang ditangani Stefano Pioli itu menghadapi Lazio yang sedang dalam kondisi luar biasa.

Usai menang atas AC Milan, laga selanjutnya tim asuhan Simone Inzaghi akan melawan Genoa pada 2 Mei mendatang.

AHABET
AHABET