Simone Inzaghi Sebut Kemenangan Atas Roma Bukan Performa Terbaik Inter Milan

Entah merendah atau justru sombong, Simone Inzaghi tidak menganggap kemenangan 0-3 atas Roma sebagai penampilan terbaik bagi Inter Milan musim ini, tapi mengaku bahwa kemenangan ini akan sangat meningkatkan harga diri mereka.

Inter Milan terus mempertahankan harapan gelar mereka dan menjaga tekanan pada dua posisi teratas klasemen usai meraih kemenangan tiga gol tanpa balas atas AS Roma di laga lanjutan Serie A pada Minggu (5/12) dini hari WIB.

Gelandang Turki Hakan Calhanoglu membuka skor di menit ke-13 dengan cara yang menakjubkan, lewat tendangan langsung dari sepak pojok! Tembakan mantan gelandang Milan itu melayang rendah, tapi justru mampu mengecoh barisan pertahanan tuan rumah dan melewati kaki Rui Patricio untuk menembus jala gawang Giallorossi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Mantan kapten Roma Edin Dzeko kemudian menggandakan keunggulan di menit ke-24 tapi menolak berselebrasi melawan tim yang membuangnya di musim panas lalu, dan bek kanan Denzel Dumfries kemudian membuat timnya unggul 0-3 lewat tandukan usai menerima umpan silang Alessandro Bastoni.

“Saya tidak tahu apakah itu penampilan terbaik kami, tetapi kami menghadapi tim Roma yang hanya kalah di kandang sekali, jadi datang ke sini dan menang seperti ini benar-benar meningkatkan harga diri kami,” kata Simone Inzaghi kepada DAZN. “Ini adalah sinyal yang bagus dan saya pikir banyak fans yang datang ke Roma untuk pertandingan akan pulang dengan bahagia.”

Inter Milan memang benar-benar meraih kemenangan yang nyaman di Olimpico saat pertahanan mereka hampir tidak pernah diuji. Samir Handanovic hanya berurusan dengan satu tembakan tepat sasaran dan juara bertahan memiliki 68 persen penguasaan bola sebagai tim tamu.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO