Simone Inzaghi Tak Diragukan Oleh Peraih Treble Winner Inter Milan

Legenda Inter Milan, Marco Materazzi menilai Simone Inzaghi adalah orang yang memang tepat melatih mantan klubnya. Ia juga percaya dapat membawa Nerazzurri bersaing di Serie A dan Eropa.

Setelah Inter Milan memenangkan juara Liga Italia 2020/21, rival abadi AC Milan dikejutkan dengan keputusan Antonio Conte menyudahi masa kerjanya bersama tim biru hitam. Hal tak lepas antara eks juru taktik Chelsea dan petinggi klub tak sejalan untuk mempersiapkan tim menyambut musim baru.

Alhasil, raksasa Liga Italia memutuskan merekrut Simone Inzaghi untuk menggantikan Antonio Conte. Eks pelatih Lazio diragukan pun bisa mengangkat performa Inter Milan. Apalagi mereka juga ditinggal pemain seperti Achraf Hakimi dan Romelu Lukaku di bursa transfer musim panas.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kendati demikian, Simone Inzaghi sejauh ini bisa dikatakan cukup bagus melatih Inter Milan. Tebukti, dalam 7 pertandingan di Liga Italia belum menyentuh kekalahan. Sedangkan di Liga Champions mereka memang telan kekalahan dari Real Madrid, tetapi Marco Materazzi tetap menilai pelatih berusia 45 tahun memang layak menangani mantan klubnya.

Bicara kepada awak media, Marco Materazzi mengatakan di Liga Italia ada 7 sampai 8 tim yang kuat. Ia menyebutkan tim tersebut bisa saling meraih poin dan apapun semuanya bisa terjadi. Ia harap tim asuhan Simone Inzaghi bisa memenangkan trofi lagi.

Materazzi memastikan bahwa ia tak meragukan kualitas pelatih muda tersebut. Pasalnya, apa yang telah ia lihat di Lazio dalam beberapa musim terakhir sangat bagus. Ia semakin terkesan karena mau keluar dari zona nyaman untuk menjadi hebat di Inter Milan.

Tim asuhan Simone Inzaghi setelah jeda internasional akan menghadapi Lazio pada 16 Oktober mendatang. Pada laga tersebut kedua tim akan bermain di Stadio Olimpico.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO